JAGA HUJAN, Perlindungan Resiko Kecelakaan dan Kenaikan Tarif Pengguna Transportasi Online Saat Hujan

JAGA HUJAN, Perlindungan Resiko Kecelakaan dan Kenaikan Tarif Pengguna Transportasi Online Saat Hujan

JAGA HUJAN, Perlindungan Resiko Kecelakaan dan Kenaikan Tarif Pengguna Transportasi Online Saat Hujan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar baik untuk para pengguna transportasi online, karena PT Central Asia Financial (Asuransi JAGADIRI), layanan Asuransi berbasis digital, melakukan gebrakan terbarunya dengan meluncurkan produk JAGA HUJAN.

Ini merupakan sebuah solusi untuk mengatasi masalah yang dialami para pengguna transportasi online, baik itu motor maupun mobil, di saat hujan. 

BACA JUGA:Persija Vs Borneo FC: Thomas Doll Tak Risau 3 Pemain Asing Macan Kemayoran Cedera

JAGA HUJAN merupakan inovasi produk asuransi di Indonesia yang mengadaptasi produk serupa dari Singapura. 

JAGA HUJAN memberikan manfaat perlindungan kecelakaan yang terjadi pada saat hujan bagi pemegang polis sampai dengan Rp10 juta, juga memberi perlindungan kenaikan tarif transportasi online sampai 60% atau maksimal Rp150ribu per-hari dari total biaya perjalanan. 

Ini semua merupakan penggabungan teknologi, asuransi, dan dompet digital untuk memberikan pengalaman asuransi secara digital, cepat dan mudah. 

BACA JUGA:Deretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Kamu Coba, Bisa Bikin Konten Sesuka Kamu!

Kondisi hujan merupakan salah satu kondisi rawan kecelakaan yang bisa diakibatkan oleh beberapa hal, seperti curah hujan tinggi, jarak pandang sopir yang terbatas, kondisi jalan yang tidak baik, dan kondisi kendaraan yang tidak prima. 

Hujan juga merupakan saat dimana harga tarif transportasi online bisa melonjak dua kali lipat atau lebih. Oleh karena itu Asuransi JAGADIRI dan Asuransi HARTA, bersama-sama Income Singapore, OTTO dan OttoPay, menggabungkan keahlian masing-masing untuk mewujudkan sebuah solusi perlindungan dan inovasi yang tercakup di dalam JAGA HUJAN. 

BACA JUGA:Jokowi Klaim Pesawat Super Hercules Baru TNI AU Sangat Canggih, Prabowo: Sejarah Terbesar untuk Pertahanan

“JAGADIRI memahami bahwa pengguna transportasi online semakin meningkat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tetapi pada kondisi hujan bisa muncul beberapa potensi risiko bagi penggunanya,” ujar Reginald Hamdani Direktur Utama JAGADIRI, Rabu 8 Maret 2023.

“Kami melihat pentingnya mengembangkan produk perlindungan yang sesuai dengan kebiasaan masyarakat saat ini, sehingga dapat mendukung produktivitas mereka,” tambahnya.

“Oleh karena itu JAGADIRI bersama Asuransi HARTA, Income Singapore, OTTO dan OttoPay, menciptakan sebuah gebrakan dengan meluncurkan asuransi JAGA HUJAN sebagai sebuah inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna transportasi online,” jelasnya.

BACA JUGA:Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Setuju Depo Plumpang Direlokasi, 'Jangan Warganya'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: