JAGA HUJAN, Perlindungan Resiko Kecelakaan dan Kenaikan Tarif Pengguna Transportasi Online Saat Hujan

JAGA HUJAN, Perlindungan Resiko Kecelakaan dan Kenaikan Tarif Pengguna Transportasi Online Saat Hujan

JAGA HUJAN, Perlindungan Resiko Kecelakaan dan Kenaikan Tarif Pengguna Transportasi Online Saat Hujan-M. Ichsan-

Lebih jauh lagi Reginald menjelaskan bahwa JAGA HUJAN juga dikembangkan menyesuaikan dengan kebiasaan masyarakat saat ini menggunakan aplikasi digital dalam keseharian, termasuk untuk aktivitas finansial. 

“Kami ingin semua pengguna JAGA HUJAN dapat melakukan seluruh prosedur dengan mudah secara online. Oleh karena itu, siapa pun yang membutuhkan dapat langsung mengakses  www.jagahujan.co.id untuk mendaftar, melakukan pembayaran, serta klaim secara online. Klaim akan dibayarkan melalui aplikasi OTTO ke dalam uang elektronik,” terangnya.  

Sementara itu, Yuda Wirawan, Direktur Marketing JAGADIRI menambahkan, pada puncak musim hujan seperti sekarang, JAGA HUJAN adalah sebuah upaya proteksi diri yang efektif dan efisien untuk para pengguna transportasi online. 

BACA JUGA:Viral! Pengemudi Pajero Onani di Kawasan Setiabudi Jakarta, Wanita Perekam Curiga

“Mereka dapat memilih periode penggunaan sampai 30 hari ke depan dan jenis kendaraan onlline yang digunakan. Jika terjadi kecelakaan, JAGA HUJAN memberikan santunan meninggal dunia sampai dengan 10 juta rupiah dan juga mendapatkan penggantian dari lonjakan harga transportasi online, baik mobil maupun motor, maksimal 60% dari total biaya perjalanan,” paparnya.

Dalam kolaborasi JAGA HUJAN ini, Asuransi JAGADIRI dan Asuransi HARTA berperan sebagai penyedia perlindungan Asuransi, Income Singapore mendukung dari sisi teknologi yaitu pengecekan risiko & probabiltas curah hujan serta proses otomasi robot dalam mempercepat proses klaim,  OTTO sebagai penyedia dompet elektronik dalam rangka pembayaram klaim JAGA HUJAN, dan OttoPay sebagai payment gateway dalam pembayaran premi

BACA JUGA:Hercules Penuhi Panggilan KPK, Kali Ini Mantan Preman Tanah Abang Terlihat Lebih Santai

Melalui peran masing-masing, JAGA HUJAN akan memenuhi kebutuhan pengguna asuransi yang sesuai kebutuhan masyarakat dengan proses pembelian hingga klaim yang mudah.

“Sebagai sesama penyedia asuransi, Asuransi HARTA dan Asuransi JAGADIRI memiliki kepedulian yang sama untuk melindungi pemegang polis saat hujan, sehingga kami berkolaborasi mewujudkan JAGA HUJAN,” tutur jelas Rinawati, Direktur Marketing dari Asuransi HARTA

“Bagi Asuransi Harta, JAGA HUJAN adalah produk kolaborasi pertama bersama Asuransi JAGADIRI dan menjadi sebuah gebrakan inovatif dalam industri asuransi. Maka untuk menyempurnakan JAGA HUJAN, Asuransi HARTA memberikan dukungan dengan memberikan perlindungan dari kemungkinan lonjakan tarif transportasi online, ” ungkapnya.

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

“Kami sangat senang dan bersemangat dengan diluncurkannya JAGA HUJAN di Indonesia bersama dengan Asuransi JAGADIRI sebagai mitra strategis kami untuk menata kembali bagaimana konsumen digital, yang semakin mencari kendali dan fleksibilitas, dapat terlibat dengan asuransi. Dengan sesuatu yang kerap terjadi dimanapun, kami berharap JAGA HUJAN dapat mempengaruhi cara konsumen di Indonesia menggunakan asuransi dan menanamkannya dalam kehidupan sehari-hari mereka, didukung oleh kemampuan teknologi yang kami miliki, pengetahuan produk dan juga melokalisasi pengalaman pengguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan asuransi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen.” Peter Tay, Chief Digital Officer Income Singapore.

Mekanisme pembelian JAGA HUJAN sangat mudah, cepat dan dilakukan secara online di website www.jagahujan.co.id. Setelah mengisi data diri, pilih tanggal perlindungan dan jenis transportasi online yang akan digunakan, bisa langsung melakukan pembayaran menggunakan QRIS. 

BACA JUGA:Pembangkit Listrik Teknologi Hidrogen Honda Mulai Beroperasi di Amerika

E-polis akan dikirimkan via email kurang dari lima menit. Jika pada hari perjalanan terjadi hujan, maka JAGA HUJAN akan mengganti tarif transportasi sampai dengan 60% dari total harga atau maksimal Rp50.000,- untuk motor dan Rp150.000,- untuk mobil. Untuk proses klaim, tinggal meneruskan email bukti perjalanan ke alamat [email protected] dan premi akan dikembalikan melalui aplikasi OTTO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: