Polisi Amankan 15 Orang Terduga Transaksi Sabu di Kampung Boncos Menyusul Penangkapan Ammar Zoni

Polisi Amankan 15 Orang Terduga Transaksi Sabu di Kampung Boncos Menyusul Penangkapan Ammar Zoni

Polsek Palmerah berhasil mengamankan 15 orang yang diduga sedang transaksi sabu-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polsek Palmerah Jakarta Barat di bawah Pimpinan Kompol Dodi Abdurachim melakukan penggerebekan kawasan rawan peredaran narkoba kampung Boncos Jakarta Barat Jumat 10 Maret 2023 malam.

Dalam kegiatan ini polisi berhasil menangkap 15 orang yang diduga sebagai pembeli sabu yang berasal dari luar kawasan Kota Bambu Palmerah, Jakarta Barat.

Kompol Dodi mengatakan, sebagian besar mereka tertangkap saat sedang di sebuah gang sempit, seakan sedang bersembunyi dan menunggu datangnya pengecer sabu untuk bertransaksi.

BACA JUGA:Respons Mahfud MD saat PPATK Endus Dugaan Transaksi Janggal Selain di Kemenkeu, Bukan 'Rahasia' Lagi?

"Saat ini yang diduga tapi belum menggunakan ya karena kami belum cek, ada 15 orang yang diamankan," ujar Dodi kepada Awak media, Jumat 10 Maret 2023 malam.

Dodi menjelaskan mereka yang diamankan juga banyaknya akan dibawa ke Mapolsek Palmerah untun dilakukan pemeriksaan intensif dan test urine.

Mereka yang terbukti positif akan menjalani Rehab dan mereka yang negatif akan segera dipulangkan.

"Kami sekali lagi menyampaikan ini bentuk komitmen kami untuk memberantas narkoba, khususnya dari Polsek Palmerah, Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya.

BACA JUGA:Buntut Ammar Zoni Ditangkap, Polisi Acak-acak Kampung Boncos, Ini Hasilnya!

Dalam penggerebakan kali ini Dodi mengatakan pihaknya juga memdapati alat isap bong yang dirakit dengan botol kemasan minuman, yang menjdi alat bantu untuk konsumsi sabu.

Puluhan Korek api dan “cangklong” juga berhasil didapati polisi dari beberapa tenda, yang diduga tempat mengonsumsi sabu.

Pengerebekan terhadap kampung Boncos dengan cepat dilakukan menyambut terkait adanya penangkapan artis Ammar Zoni yang diketahui membeli sabu di kawasan tersebut.

Polisi menduga kuat Ammar Zoni membeliak sabu dari Boncos.

BACA JUGA:Mobil Balap Liar di depan Kampus Trisakti Grogol, Warga Kesal Lempari Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: