Pengunjung Bebas Pilih Mobil di Test Drive GJAW 2023, Deretan Produk Kendaraan Premium Tersaji

Pengunjung Bebas Pilih Mobil di Test Drive GJAW 2023, Deretan Produk Kendaraan Premium Tersaji

Pengunjung Bebas Pilih Mobil di Test Drive GJAW 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID - GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, event otomotif yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle. 

Tentunya banyak mobil-mobil baru yang resmi dijual, dan juga siap untuk diujicoba sebelum konsumen memutuskan untuk membeli.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, pameran GJAW 2023 memberikan fasilitas kepada seluruh pengunjung untuk merasakan langsung mobil-mobil terbaru yang ingin mereka beli.  

“GJAW ditujukan sebagai ajang pameran yang mendorong penjualan, sehingga kegiatan untuk pengunjung juga dipersiapkan untuk semakin meyakinkan transaksi. Oleh karena itu test drive menjadi kegiatan sangat penting diajang pameran GJAW ini, seluruh peserta mempersiapkan unit untuk dapat dicoba langsung pada area khusus, sehingga calon konsumen bisa merasakan, mencoba dan memahami produk-produk kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh para Peserta GJAW,” ujar Kukuh. 

BACA JUGA:GJAW 2023 Hadirkan Jakarta Auto Runway, Kolaborasi Unik Fashion Show dengan Pameran Otomotif

Menurut Kukuh, jalur test drive di GJAW pun dibuat lebih aman untuk para pengunjung mengelilingi JCC Senayan dan tidak terganggu dengan kendaraan lain. Ia juga menambahkan harapan GAIKINDO agar transaksi yang tercatat pada GJAW tahun ini dapat melampaui capaian di tahun lalu.

Terdapat 43 tipe mobil dari 18 merek brand yang ikut di event yang berada di bawah naungan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bisa diujicoba di momentum GJAW 2023. 

Semua mobil tersebut tentu bisa dieksplorasi lebih jauh di ruang pamer masing-masing merek.

Terdapat dua zona test drive di GJAW 2023, yaitu Test Drive A dan Test Drive B, dengan demikian, pengunjung dapat dengan mudah mengakses lokasi test drive. 

Zona Test Drive A meliputi merek Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche dan Mercedes-Benz. Zona ini berada tepat di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall. Kemudian zona Test Drive B berada di belakang Hall B, meliputi Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG dan Isuzu. 

Zona ini juga disesuaikan dengan posisi hall zona pamer brand yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023: Deretan Merek Otomotif Makin Lengkap dengan Sajian Ragam Produk Lifestyle

Adapun syarat utama untuk melakukan test drive di GJAW, adalah wajib memiliki surat izin mengemudi atau SIM A yang masih berlaku dan harus ditunjukkan ke panitia saat melakukan pendaftaran. 

Peserta juga sudah pasti akan ditemani oleh Product Expert dari masing-masing merek kendaraan untuk menjelaskan fungsi dan kemampuan kendaraan yang diuji coba oleh peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: