Pengunjung Bebas Pilih Mobil di Test Drive GJAW 2023, Deretan Produk Kendaraan Premium Tersaji

Pengunjung Bebas Pilih Mobil di Test Drive GJAW 2023, Deretan Produk Kendaraan Premium Tersaji

Pengunjung Bebas Pilih Mobil di Test Drive GJAW 2023--

Semua pengunjung yang mengikuti test drive, wajib mematuhi aturan yang diberlakukan seperti menggunakan sabuk keselamatan, menggunakan masker dan membuka kaca. 

Kemudian jumlah maksimal tamu test drive hanya dibolehkan maksimal 3 orang dalam 1 mobil dan menempuh jalur yang sudah disiapkan.

Alur pendaftaran juga tak sulit. Calon peserta test drive wajib mendaftarkan diri melalui google form yang disiapkan, dan memilih kendaraan yang ingin diuji coba. 

BACA JUGA:Kronologi Penangkapan Ajudan Pribadi, 2 Kali Tak Kooperatif Hingga Ditangkap saat Berkendara

Pendaftaran berlaku untuk satu kali dan satu kendaraan yang diuji coba.

Makan Siang Gratis di GJAW 2023

Setelah melakukan test drive mobil-mobil impian dan sepakat membeli kendaraan yang ingin dibeli, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan makan siang gratis ditraktir oleh GJAW 2023. 

Kesempatan untuk ditraktir GJAW 2023 ini berlaku mulai tanggal 14 - 16 Maret ini, Anda akan ditraktir makan di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023 yang posisinya berada tepat di samping Hall B. 

Jadi, buat Anda yang sedang berada di area senayan dan sekitarnya, bisa makan siang gratis di IAFF 2023 dengan voucher makan sebesar Rp 50 ribu.

Syarat untuk mendapatkan voucher Rp50 ribu ini juga cukup mudah, pengunjung wajib mengikuti (follow) akun instagram @jakartaautoweek dan melakukan repost atau unggah ulang konten yang menyangkut ‘Ditraktir Makan Siang’ setiap akun hanya berlaku satu voucher makan. 

Voucher ini tentu berlaku di semua zona IAFF 2023 dan tidak dapat diuangkan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung klaim traktiran dari GJAW 2023!

Bagi Anda yang ingin ke area pameran GJAW 2023, bisa mengakses tiket GJAW 2023 dari dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: