Jelang Mudik Lebaran 2023, Bridgestone Indonesia Kampanyekan Keselamatan Berkendara Untuk Para Pemudik

Jelang Mudik Lebaran 2023, Bridgestone Indonesia Kampanyekan Keselamatan Berkendara Untuk Para Pemudik

Jelang Mudik Lebaran 2023, Bridgestone Indonesia Kampanyekan Keselamatan Berkendara Untuk Para Pemudik-Bridgestone-

BACA JUGA:Berburu Komponen Aftermarket di GJAW, Pengunjung Bisa Dapat Sneakers Gratis dan Makan Siang!

Untuk mendukung program keselamatan berkendaranya, guna memudahkan konsumennya yang ingin melakukan penggantian ban, selama periode Maret hingga April, Bridgestone Indonesia memberikan penawaran menarik berupa merchandise eksklusif untuk setiap pembelian ban dengan tipe dan jumlah tertentu. 

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian ban pada seluruh jaringan Bridgestone TOMO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, sejak pertama berdiri pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek ban terkemuka yang paling terpercaya. 

BACA JUGA:Mendagri Uraikan 10 Poin Perppu Pemilu Saat Rapat Kerja Bersama DPR dan Kemenkumham

Kini, dengan lebih dari 350 toko yang tersebar di seluruh negeri, Bridgestone TOMO terus menawarkan pelayanan lengkap seputar ban kepada para pelanggan setianya, seperti pembelian dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, balancing, serta spooring.

“Dengan luasnya jaringan TOMO di seluruh kota di Indonesia, kami berharap para pelanggan tidak perlu khawatir untuk mencari solusi jika menemui kendala terkait ban kendaraan mereka pada saat mudik,” tutup Mukiat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: