Bidan Bohay 'Bermain Api', Kades Curuggoong Disuntik Mati

Bidan Bohay 'Bermain Api', Kades Curuggoong Disuntik Mati

Ilustrasi perawat seksi-twitter/@malesbanget-

“Klien saya cemburu dan emosi setelah mengetahui itu,” jelas Yayan.

Diketahui, kasus dugaan pembunuhan berawal pada Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 12.00 WIB.

Ketika itu, pelaku mendatangi rumah korban yang berlokasi di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Saat tiba di lokasi, pelaku tidak bertemu dengan korban. Ia hanya bertemu dengan istri korban. Oleh istri korban, kedatangan pelaku di rumah disampaikan kepada korban melalui telepon.

Sekira pukul 12.30 WIB, korban pulang dan tiba di rumahnya.

BACA JUGA:Sempat Tidak Punya Bukti Kuat, Dokter Subuh Akhirnya Menang Gugatan di Tingkat Kasasi Untuk Perjuangkan Pesangon

Entah apa yang menjadi penyebabnya, saat bertemu korban dan pelaku terlibat cekcok. Saat cekcok, pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan suntikan dan menyuntikkan ke bagian punggung korban.

Setelah menerima suntikan tersebut, korban tiba-tiba kehilangan sesak nafas dan kenjang. Oleh warga sekitar, korban dibawa ke Puskesmas Padarincang untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, saat berada di puskesmas kondisi korban sudah semakin parah hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Banten. Saat berada di RSUD Banten, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Pengungkapan Kasus Suntik Mati Kades Curuggoong

Wakapolresta Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hujra Soumena mengungkapkan, dalam kasus tersebut, pelaku mengakui telah menyuntikkan cairan diphenhydramine ke punggung korban.

“Pelaku (Suhendi-red) menggunakan jarum suntik yang didalamnya berisi diphenhydramine,” ujar Hujra.

Hujra mengatakan, botol diphenhydramine dan satu buah suntikan yang digunakan pelaku telah diamankan. Selain itu, ada satu unit ponsel merek Oppo.

BACA JUGA:Ada Perbedaan Kasta Dokter dan Perawat di Indonesia, Menkes Budi: di sini Perawat tuh Pesuruh, Harus Disetarakan!

“Barang bukti yang kami amankan satu botol diphenhydramine, satu buah jarum suntik,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: