Komentar Luis Milla Usai Persib Bandung Menang Tipis dari Dewa United

Komentar Luis Milla Usai Persib Bandung Menang Tipis dari Dewa United

Dua laga tersisa di Liga 1 Indonesia, Persib akan melawan Persita Tangerang. Pakai taktk apa nih?-Istimewa-Instagram @luismillacoach

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung berhasil mendapat poin penuh saat menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Klub kebanggaan warga Jawa Barat itu menang dengan skor tipis 2-1 kontra Dewa United, Pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Maret 2023.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai banyak peluang yang sebenarnya bisa dicetak menjadi gol oleh anak asuhnya. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Tiket Gratis Masuk Ancol Sudah Dibuka, Berikut Cara Pesannya

Namun, beberapa peluang tersebut masih bisa diamankan oleh kiper Dewa United dan beberapa kali membentur tiang gawang.

Mantan pelatih Timnas Indonesia sangat menyayangkan beberapa peluang emas tersebut yang beberapa kali gagal dimaksimalkan oleh para pemainnya.

Ia senang pemainnya berhasil menguasai jalannya pertandingan sampai peluit babak kedua dibunyikan.

“Kami menguasai pertandingan pada hari ini. Saya rasa kami bisa menciptakan lebih dari 2 gol,” ujar Milla di laman resmi Persib Bandung dikutip, Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Serangan Tentara Bayaran Rusia Menggila! 70 Persen Kota Bakhmut Berhasil Dikuasai, NATO: Invasi Bakal Meluas!

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan, tidak senang dengan kebobolan satu gol dibabak pertama yang diciptakan dengan skema serangan balik oleh pemain Dewa United.

Milla mengatakan, gol yang diciptakan oleh pemain Dewa United itu seharusnya bisa diatasi oleh pemain belakangnya dan tidak perlu terjadi.

“Saya juga merasa tidak senang dengan kebobolan satu gol di pertandingan ini. Saya rasa sebetulnya gol itu bisa dihindari,” kata Milla.

BACA JUGA:Polda Bali Ringkus 2 Pengepul Pakaian Bekas Impor, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Kendati demikian, Luis Milla mengapresiasi permainan anak asuhnya pada babak kedua yang bisa menciptakan gol yang membuat Persib Bandung berhasil mendapat tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: