Innalilahi! Tabrak Pohon, Driver Ojol Langsung Tewas di Tempat

Innalilahi! Tabrak Pohon, Driver Ojol Langsung Tewas di Tempat

Ilustrasi kecelakaan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang driver ojek online (ojol) bernama Martin (48), warga Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, tewas seketika setelah menabrak batang pohon di Jl. Puri Indah Raya arah Timur dekat pos satpam blok c wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Rabu Siang 22 Maret 2023.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan korban tewas diketahui melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Honda Scoopy B 3044 TZS melaju dari arah barat menuju timur di Jl. Puri Indah Raya wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram, Auto Banjir Dukungan Netizen: Mantap Pap, Jangan Takut!

Kemudian sesampainya di dekat Pos satpam Blok C, korban diserempet oleh kendaraan sepeda motor nopol tidak diketahui, yang berakibat oleng kekiri dan menabrak pohon dengan kecepatan tinggi.

“Berakibat kendaraan mengalami kerusakan dan Korban mengalami luka pada bagian kepala” ujar Agus dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 22 Maret 2023.

BACA JUGA:Sosok Kyai Nur Alam Jawab Tuduhan Soal Penutupan Akses di Antara Masjid Al-Islah dan Masjid Nurul Islam yang Berdempetan di Koja, Itu Fitnah Keji!

Akibat kecelakaan tersebut, kepala korban bersimbah darah, dengan hidung dan mulut yang juga mengeluarkan darah.

Kejadian kecelakana maut tersebut kemudian diketahui warga dan dilaporkan ke pihak Kepolisian.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Santai Dituding Selingkuh Gegara Video Call dengan Mimi Bayuh: Udah Biasa Namanya Juga Artis

Petugas yang tina dilokasi juga melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk menunggu pihak keluarganya.

“Kemudian meninggal di TKP dirujuk ke RSUD Tangerang," ungkapnya.

Sementara untuk kendaraan korban juga di evaskuais dan dibawa ke Unit Laka Lnatas Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: