Influencer Lina Mukherjee Heran Polisi Gerak Cepat Urus Kasus Makan Babi: Lihat Ariel Peterpan Dulu Buat Banyak Video...

Influencer Lina Mukherjee Heran Polisi Gerak Cepat Urus Kasus Makan Babi: Lihat Ariel Peterpan Dulu Buat Banyak Video...

Lina Mukherjee Geram ke Oknum Polisi yang Urus Konten Makan Babinya-@linamukherjee_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Lina Mukherjee merasa tidak terima apabila dirinya sebagai seorang influencer dituntut harus tampil sempurna di mata publlik.

Bagi Lina Mukherjee, influencer juga merupakan sosok manusia biasa yang tidak akan pernah luput dari kesalahan dalam kehidupan.

Hal tersebut diungkap Lina Mukherjee lewat unggahan di Instagram Stories-nya pada Kamis, 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Cerita Lina Mukherjee Si Wanita Viral Makan Babi Ngaku Pernah Diajak Tidur Oknum Polisi: Aku Sial

"Jadi kalau misalnya polisi itu mau ngurusin kasus, kalau menurut aku pribadi, banyak lah di luar sana yang lebih parah, jadi jangan pernah bilang 'yuk influencer kamu gak boleh salah'," kata Lina Mukherjee.

Kemudian Lina mengambil contoh seorang vokalis ternama band eks Peterpan yakni Ariel yang sempat tersandung persoalan video porno.

"Influencer itu adalah manusia, siapapun manusia, buktinya Ariel Peterpan dulu gimana? Bisa tuh bikin video banyak gitu, kita juga bisa kayak Ariel Peterpan cuma kita bedanya enggak videoin," ungkapnya.

Wanita berusia 32 tahun itu merasa sangat keheranan, kenapa polisi lebih cepat menangani kasus orang makan babi ketimbang kasus besar lainnya di Indonesia.

BACA JUGA:Balasan Lina Mukherjee Buat Teman yang Membencinya Gara-gara Makan Babi: Jangan Balik ke Hidupku

"Jadi kalau kayak aku di judge mental 'ah kamu tuh salah, kamu terkenal karena gini-gini..' ya aku terus terang ini pembelaan diri dalam arti setiap manusia itu bisa salah gitu kan," terang Lina.

"Tapi kalau polisi aku tuh heran kok kayak gercep banget ngurusinm kasus babi, aku saja sudah dianiaya orang, aku sudah lapor polisi, aku sudah bayar, nggak juga diurus habis itu kan, oknum sih memang oknum, cuma kan kenapa giliran babi cepat banget?." tutupnya.

Sebelumnya Lina Mukherjee mengaku pernah diajak 'tidur bareng' oknum polisi saat dilaporkan oleh orang yang ada di Jakarta Timur.

Wanita yang viral karena makan babi itu mengungkapkan adanya keborokan dari beberapa oknum polisi yang pernah ditemuinya.

BACA JUGA:Dihujat Makan Babi, Lina Mukherjee Malah Seret Nama Luna Maya dan Gisel: yang Menghujat Sama Melakukan Tapi Gak Merekam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: