Shin Tae-yong Ngebet Duetkan Elkan Baggott - Jordi Amat Saat Kontra Burundi: Tapi Sangat Disayangkan!

Shin Tae-yong Ngebet Duetkan Elkan Baggott - Jordi Amat Saat Kontra Burundi: Tapi Sangat Disayangkan!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ngebet ingin melihat duet Elkan Baggott dan Jordi Amat di lini belakang kontra Burundi.

Timnas Indonesia akan melakoni laga pertamanya melawan Burundi pada FIFA Matchday 2023 yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 25 Maret 2023 malam.

Diketahui, Elkan Baggott dan Jordi Amat baru pertama kali masuk secara bersamaan dalam skuad Timnas Indonesia senior, oleh sebab itu, Shin Tae-yong sangat penasaran dengan duet keduanya kontra Burundi nanti.

BACA JUGA:Dipercaya Shin Tae-yong Perkuat Timnas Melawan Burundi, Riko Simanjuntak: Sangat Beruntung!

BACA JUGA:Qatar Makin Favorit, Sheikh Jassim Bayar Kontan Rp 111 Triliun Akuisisi Manchester United, Lewati Tawaran Sir Jim Ratcliffe

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu menyebut duet perdana antara Baggott dan Jordi Amat cukup besar untuk bermain sejak menit awal mengisi lini belakang Timnas Indonesia.

"Memang pertandingan Sabtu adalah kali pertama Elkan Baggott dan Jordi Amat sebagai duet, Ini duet pertama mereka.” ujar Shin Tae-yong dalam keterangannya, Jumat 24 Maret 2023.

Menurutnya, Elkan tidak dalam kondisi terbaiknya setelah mengalami cidera, kondisinya sampai saat ini belum 100 persen.

“Kondisi Elkan saat ini belum 100 persen, mungkin lebih baik 100 persen agar bisa duet sama Jordi," ungkap Shin Tae-yong.

Namun pelatih asal Korea Selatan itu penasaran dengan duet keduanya di ajang resmi FIFA untuk memainkan Elkan Baggott dan Jordi Amat, sangat disayangkan kondisi Elkan hanya 70-80 persen.

"Saat ini kondisi Elkan 70-80 persen saja, jadi sebenarnya sangat disayangkan,” ujar pelatih Timnas Indonesia itu.

BACA JUGA:Tantangan Rian Mahendra Diladeni PO Kencana, Beli 6 Unit Bus, Begini Anak Haji Haryanto Tancap Gas: Sudahlah Main Double Decker

BACA JUGA:Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Tak Kaget: Ketawa-Ketawa Aja

“Tapi penasaran juga karena saya baru kali pertama lihat juga di pertandingan resmi Jordi-Elkan bermain bersama," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: