Double Decker PO Kencana Terbaru Dibocorkan Rian Mahendra: Sleeper Seat Lebih Banyak

Double Decker PO Kencana Terbaru Dibocorkan Rian Mahendra: Sleeper Seat Lebih Banyak

Rian Mahendra berbagi tips atau ilmu bagi pengusaha muda yang baru ingin merintis bisnis dibidang transportasi bus.- Tangkapan layar youtube@kencanaindonesiaofficial -youtube@kencanaindonesiaofficial

JAKARTA, DISWAY.ID – Satu lagi bus terbaru dari PO Kencana akan segera meluncur jelang lebaran Idul Fitri 2023 mendatang.

Double decker PO Kencana terbaru dibocorkan Rian Mahendra yang mengungkapkan jika jumlah sleeper seat lebih banyak.

Rian menjelaskan jika sleeper seat yang terdapat di lantai dua bus terbaru PO Kencana tersebut dikarenakan dari sebelumnya, sleeper seat ini selalu full book.

“Karena full book terus makanya yang satu ini sleeper seatnya di tambahkan jadi makin banyak kesempatan penumpang untuk menikmati perjalanan dengan nyaman,” terang Rian.

Bus terbaru dari PO Kencana yang dibangun dipabrik karoseri Tentrem rencananya akan segera selesai sebelum lebaran.

BACA JUGA:Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Suka Flexing Diumbar Netizen, Gratifikasi Wamenkumham Rp 7.7 Miliar Seret Banyak Nama

BACA JUGA:Nama Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Terseret Gratifikasi Wamenkumham Rp 7.7 Miliar, IPW: Lebih Dahsyat Dari Kasus Ismail Bolong

Menurut Rian, double decker yang ke tiga dari PO Kencana tersebut nantinya akan melayani jurusan Pulo Gebang, Pasar Jumat, Ciputat dan Parung.

“Nantinya di atas akan terdiri dari 7 sleeper seat dan sebagian lagi super executive dan sengaja kita bikin seperti itu karena yang namanya sleeper seat selalu penuh,” terang Rian.

Sedangkan bagian bawah nantinya akan diisi dengan sean executive dan varian ini nantinya akan segera menyusul untuk armada yang ke empat.

BACA JUGA:Cara Download Video Reels Instagram GRATIS, Cepat Banget Cuma Lewat Website

BACA JUGA:Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi, GRATIS Nggak Pakai Ribet

Meskipun Rian telah membocorkan spesifikasi dari double decker ke tiga ini, namun Rian tidak menjelaskan secara detil tentang apa saja fasilitas lain di lantai 2 double decker PO Kencana tersebut.

Dengan penambahakan armada barunya tersebut, banyak hal yang harus dilakukan oleh Rian dalam mengembangkan PO Kencana, mulai dari perluasan rute antar provinsi baru dan melayani penambahan agen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: