Double Decker PO Kencana Terbaru Dibocorkan Rian Mahendra: Sleeper Seat Lebih Banyak

Double Decker PO Kencana Terbaru Dibocorkan Rian Mahendra: Sleeper Seat Lebih Banyak

Rian Mahendra berbagi tips atau ilmu bagi pengusaha muda yang baru ingin merintis bisnis dibidang transportasi bus.- Tangkapan layar youtube@kencanaindonesiaofficial -youtube@kencanaindonesiaofficial

Penamabahan arnmada ini tak lepas dari keinginan dari Rian untuk mengembangkan PO kencana, yang akhirnya Toni Setyawan selaku pemilik PO kencana menambahkan sebanyak 6 bus hingga akhir tahun.

BACA JUGA:Gaya Hedon Istri Kabareskim Komjen Agus Andrianto Dikupas, Isu Gratifikasi Wamenkumham hingga Tambang Ilegal Memanas

BACA JUGA:Tampil Hedon, Istri Komjen Agus Andrianto Disebut Punya Posisi Mentereng di Perusahaan Tambang Nikel yang Terlibat Dugaan Gratifikasi Rp 7,7 Miliar

Meskipun disibukan dengan kegiatannya mengembangkan PO Kencana, namun Rian mengakui dirinya mengaku kangen dengan Haji Haryanto.

Hal tersebut dikeranakan sejak November 2022 tidak bertemu dengan ayahnya, meskipun Rian sendiri mengakui jika ini bukalah kali pertamanya dirinya tinggal berjauhan dengan Haji Haryanto.

Bahkan Rian menyebut pernah setahun sekali baru bisa bertemu dengan bos PO Haryanto itu dan mengakui kadang dirinya suka menangis sendiri.

"Kangen, ya jelas sama bapak, malah kadang kalau malam suka nangis sendiri jadi, biasalah hukum duniawi, saya manusia normal," ujar Rian Mahendra.

BACA JUGA:Marc Marquez Kritisi Sprint Race Perdana di MotoGP 2023 Portugal: Terlalu Banyak Risiko

BACA JUGA:Mahfud MD Tantang Arteria Dahlan Cs, Jangan Cari Alasan Absen!

Rian juga sempat menjelaskan kapan waktu yang tepat untuk bertemu dengan ayahnya.

"Suatu saat pasti ketemu, di saat impian kita masing-masing sudah tercapai," ucap Rian.

"Kita kan hidup tinggal ikutin garis yang Allah buat, jadi pak Haji lagi ikutin garisnya, saya juga lagi meyakini ikuti garisnya saya," ujar Rian Mahendra, dilansir pada Sabtu 25 Maret 2023.

Mantan direktur operasional PO Haryanto ini juga yakin apa yang ia jalani saat ini sudah digariskan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: