Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Ilustrasi Aplikasi-tungnguyen0905-Pixabay

Dengan menggunakan Sleekflow, maka kamu dapat mengumpulkan nama atau menandai kontak untuk menargetkan pelanggan kamu dengan pesan pemasaran dan iklan. 

BACA JUGA:Waspada Pencurian! Tips Aman Meninggalkan Rumah saat Mudik Lebaran

3.Link pembayaran di chat 

Dengan Sleekflow, proses penjualan menjadi lebih mudah, cepat, dan aman bagi pengguna karena mereka dapat menambahkan tautan pembayaran langsung ke keranjang.

4. CRM terintegrasi 

 Sleekflow dapat menjadi aplikasi  yang efektif dalam manajemen hubungan pelanggan karena Sleekflow mengatur data pelanggan kamu untuk memberikan layanan kepada bisnis. 

Apa yang bisa dilakukan Sleekflow 

1.Mendukung pembayaran online (Pembayaran sekali klik)

Fitur pembayaran satu-klik SleekFlow yang baru dan sistem pembayaran sosial memberikan solusi end-to-end real-time bagi bisnis untuk berkomunikasi secara langsung melalui obrolan sosial.

Fitur baru ini menghubungkan bisnis dan konsumen dengan cara yang lebih cepat, mudah, dan aman. Sehingga fitur ini juga membuka cara baru untuk meningkatkan pendapatan bisnis.

BACA JUGA:Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka

2.Katalog produk custom

Aplikasi omnichannel ini memiliki katalog produk yang dapat disesuaikan. Tujuannya adalah untuk melayani bisnis kecil lokal dengan lebih baik dengan memperluas penawaran layanan mereka. Bisnis dapat memulai toko di aplikasi perpesanan favorit mereka dalam hitungan menit dengan mengunggah file CSV atau menyinkronkannya dengan solusi e-niaga. 

Fitur ini akan membantu UMKM untuk meningkatkan pemasaranya dengan biaya yang hemat. Bahkan aplikasi ini bisa melakukan pembayaran lintas batas hingga menawarkan layanan pemasaran yang dipersonalisasi. 

3.Mempercepat penjualan multi-agen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: