Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Ilustrasi Aplikasi-tungnguyen0905-Pixabay

Dengan kemitraan SleekFlow baru-baru ini dengan Shopify, bisnis juga dapat melacak pelanggan berdasarkan preferensi belanja mereka dan menganalisis profil dan perilaku pelanggan untuk pemasaran dan periklanan yang ditargetkan.

Fitur riset pasar dan pemantauan layanan pelanggan sebagai bagian dari proyek CRM untuk meningkatkan retensi pelanggan terhadap brand. Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dengan lebih baik, SleekFlow ingin memanfaatkan posisinya sebagai penyedia solusi bisnis (BSP) WhatsApp untuk menciptakan saluran bisnis baru bagi penjual lokal.

BACA JUGA:Begini Epic-nya Samsung Galaxy S23 Series, Abadikan Momen Epic Earth Hour Tahun Ini

Dengan menawarkan WhatsApp Cloud API layanan hosting baru di platformnya, pelanggan dapat menghubungkan WhatsApp ke berbagai teknologi, termasuk kotak masuk grup, saluran percakapan cerdas, media, dan chatbot. 

Dimulai sebagai tim yang terdiri dari tiga orang pengembang, tapi kini SleekFlow berkembang menjadi 100 orang di seluruh APAC, Eropa, dan Amerika Latin dengan kantor regional di Singapura, Malaysia, Indonesia, Brasil, dan Inggris Raya.

 Dengan pertumbuhan mencapai 1200 persen dalam waktu satu tahun dan peningkatan pendanaan 500% setelah Seri A dan Pra-Seri tahun lalu yang didanai oleh Alibaba Hong Kong Entrepreneur's Fund (AHKEF), SleekFlow bertujuan untuk mengembangkan bisnisnya di dunia, mulai dari Asia Tenggara ke Inggris, Eropa dan Amerika Latin. 

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik, Hari Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1444 Hijriyah/Lebaran 2023 Direvisi, Cek Tanggalnya di Sini!

4 Manfaat Sleekflow untuk Bisnis 

Aplikasi Sleekflow Omnichannel akan membawa banyak manfaat bagi bisnis kamu yang sedang berkembang. Dengan meningkatkan kinerja pemasaran, maka akan meningkatkan lalu lintas pengunjung dan membeli produk yang kamu jual. 

Selain mengelola pesan dari beberapa saluran dalam satu kotak masuk, aplikasi asal Hong Kong ini bisa digunakan untuk mengirim pesan otomatis ke pelanggan, mengelola percakapan dan smart motion control untuk tim penjualan, mengirim pesan promosi satu kali ke pelanggan, dll.

BACA JUGA:Terbaru! AG Pacar Mario Dandy Didakwa Penganiayaan Berencana Terhadap David Ozora

Berikut adalah fitur Sleekflow: 

1.Pesan dan obrolan otomatis 

Menggunakan aplikasi Sleekflow,  maka kamu dapat dengan cepat menanggapi pesan pelanggan dan mengatur obrolan untuk menjawab pertanyaan umum pengguna. Sehingga kamu terkesan fast respon dan ini sangat disukai oleh konsumen.

2. Kelola kontak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: