Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Ilustrasi Aplikasi-tungnguyen0905-Pixabay

Konsumen tentu membutuhkan jawaban yang cepat terkait dengan produk yang ingin dibeli. Untuk itulah pelaku bisnis didorong untuk mengelola berbagai saluran komunikasi dan aplikasi media sosial secara bersamaan dalam pemasaran. 

Dengan mengelola beberapa saluran perpesanan seperti WhatsApp Business Platform, Facebook Messenger, Obrolan Instagram, dan Telegram, bisnis dapat memberikan dukungan pelanggan tanpa batas. 

BACA JUGA:4 Kombinasi Warna Cat Rumah Abu-abu yang Menarik, Buat Hunian jadi Estetik

Hal ini tentunya membantu meningkatkan bisnis baik online maupun offline. Berkat kemitraan baru Sleekflow dengan Shopify, bisnis juga dapat menargetkan pelanggan berdasarkan preferensi belanja mereka. 

4.Integrasi dan konfigurasi aplikasi 

Sleekflow menawarkan integrasi Microsoft Dynamics 365 baru yang mengintegrasikan interaksi pelanggan melalui obrolan online dengan aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning), dan menggunakan kemampuan fitur didalam aplikasi untuk melacak dan mempercepat perjalanan pembeli dan proses pembelian.

Seiring masa depan bisnis di Indonesia yang semakin komunikasi, bisnis membutuhkan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM). Dengan mengintegrasikan Salesforce dan Hubspot ke dalam platformnya, Sleekflow membantu pelanggan mengatur, memperbarui, dan mengakses kontak dan percakapan pelanggan di satu platform. 

Itulah beberapa penjelasan terkait aplikasi omnichannel yang kini telah menjadi kebutuhan dalam meningkatkan bisnis antara penjual dan pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: