Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Mengenal SleekFlow, Aplikasi Omnichannel Untuk Bisnis

Ilustrasi Aplikasi-tungnguyen0905-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kemajuan teknologi seperti sekarang ini membuat perubahan didalam masyarakat dalam bertransaksi. Pasalnya sekarang ini masyarakat sudah nyaman dengan berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menghadapi perubahan gaya berbelanja masyarakat, tentu saja pelaku usaha harus bisa menyesuaikan diri untuk mengikuti perkembangan teknologi. Salah satunya yang kini banyak beredar adalah aplikasi yang bisa membantu operasional suatu bisnis.

BACA JUGA:4 Pembalap Kecelakaan di GP Portugal, Aleix Espargaro: Ayo Lah, Santai Dikit Bro!

Perkembangan media sosial yang banyak beredar di masyarakat, sekarang ini bukan saja untuk ajang silahturahmi diantara keluarga, teman, kerabat, atau orang yang dikenal. Tapi kini media sosial telah menjadi wadah strategi marketing dalam memasarkan atau mengenalkan suatu produk.

Melihat hal tersebut, maka Sleekflow hadir sebagai aplikasi omnichannel yang membantu bisnis kamu dengan menggunakan media sosial. Sehingga bisnis mengelola beberapa aplikasi seperti WhatsApp Business, Facebook Messenger, Instagram, Line, WeChat, live chat situs web, dan email menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Insentif Rp 4,2 Juta, Pendaftaran Ditutup Hari Ini!

Untuk mendukung perubahan bisnis online tersebut, Sleekflow hadir sebagai alat omnichannel yang dapat menunjang dan mendukung bisnis online kamu. Startup asal Hong Kong ini telah menciptakan platform yang dapat mempercepat dan meningkatkan penjualan.

Sehingga tidak heran jika sleekflow menjadi aplikasi omnichannel terbaik di Indonesia karena banyak digunakan UMKM dan perusahaan besar. Sleekflow didirikan pada tahun 2019 dan memulai perjalanannya sebagai aplikasi omnichannel di Indonesia.

Sleekflow telah membantu melayani 5.000 bisnis di seluruh dunia, termasuk Shopee Singapura, Giordano, dan Lalamove Hong Kong. Tim Sleekflow Indonesia akan dipimpin oleh Managing Director Sleekflow, Asnawi Jufrie. 

BACA JUGA:Wanita Paruh Baya di Menteng Tewas Tertabrak KRL, Diduga karena Meleng

Tim akan mendukung karyawan dengan proses bisnis sosial terintegrasi yang mengintegrasikan komunikasi, katalog produk, solusi pembayaran, dan manajemen proses ke dalam satu unit untuk bisnis di semua industri.

“Indonesia adalah salah satu pasar e-commerce dengan pertumbuhan tercepat di ASEAN, dengan proyeksi $53,8 miliar pada tahun 2025. Saat ini, 80% peritel online di Indonesia menerima penjualan melalui media sosial dan saluran berita. Sleekflow ingin membantu pelanggan lokal bergerak maju, ”kata Pendiri dan CEO Sleekflow Henson Tsai dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA:Sambut MG 4 EV, Dealer MG Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

Tsai menambahkan bahwa platform tersebut akan memperkenalkan fitur-fitur unik serta alat pemantauan dan analisis untuk memberikan informasi yang berguna dan operasional kepada UMKM dan perusahaan besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: