Erick Tohir Ungkap Hasil Pertemuan Dengan Presiden FIFA, Indonesia Masih keluarga FIFA

Erick Tohir Ungkap Hasil Pertemuan Dengan Presiden FIFA, Indonesia Masih keluarga FIFA

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bocorkan jadwal penggunaan sistem VAR Liga 1 Musim 2023-2024.-tangkapan layar youtube sekneg-

JAKARTA, DISWAY.IDErick Tohir ungkap hasil pertemuan dengan Presiden FIFA di Duha terkait dengan pembatalan Piala Dunia U20.

Dalam keterangannya Erick Tohir menjelaskan jika Indonesia masih merupakan keluarga FIFA dan tidak dikeluarkannya dari FIFA.

Akan tetapi menurut Erick dirinya masih akan menunggu hasil dari pertemuan FIFA yang nantinya akan memberitahukan bagaimana nasib sepak bola Indnesia terkait dengan sanksi lainnya.

BACA JUGA:Mafia Umrah PT NSWM Pakai Foto Ulama untuk Pikat Jemaah, Kombes Hengki: Tokoh Agamnya Jadi Korban

BACA JUGA:Wow! Senpi di Rumah Dito Mahendra Bukan Untuk Olahraga atau Berburu, Tapi Untuk Bertempur

“Saya saat ini masih menunggu kabar dari FIFA, nantinya setetalh mereka melakukan pertemuan saya akan kembali berangkat dan bertemu dengan Presiden FIFA,” jelas Erick.

Erik juga mengatakan bahwa keputusan FIFA untuk mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 karena melihat adanya intervensi dari pemerintah terhadap sepak bola.

“FIFA sangat serius dengan intervensi pemerindah dalam organisasi olah raga dan ini salah satu yang dilihat oleh mereka,” ungkap Erick.

BACA JUGA:Tes Drive Wuling Alvez, Maksimalkan Performa Dengan Fitur MT

BACA JUGA:Travel Naila Masuk Daftar Blacklist Kemenag Usai Tipu Ratusan Jamaah Haji

Selain itu Erick menjelaskan jika Presiden sendiri telah menyampaikan padanya untuk segera menyerahkan blueprint tentang sepak bola.

Tak hanya itu, Erick juga menyampaikan jika terkait dengan pembatalan Timnas U20 ikut serta Piala Dunia U20, Presiden berencana akan mengundang untuk melakukan pertemuan dalam waktu dekat.

Masih dengan Erick, pihaknya juga akan segera melakukan standart security dan safety stadion yang juga menjadi salah satu perhatian dari FIFA.

BACA JUGA:Rocky Gerung Endus Karma di Balik Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20: Erick Thohir Kena 'Batunya' FIFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: