Gegara Istri dan Anak Pamer Kekayaan, Kepala Operasional Dishub DKI Jakarta Akhirnya Dipanggil

Gegara Istri dan Anak Pamer Kekayaan, Kepala Operasional Dishub DKI Jakarta Akhirnya Dipanggil

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy-Twitter/@PartaiSocmed-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Gegara istri dan anak pamer kekayaan, pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Massdes Arouffy dipanggil untuk jalani pemeriksaan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah memeriksa Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy buntut istri dan anaknya viral menunjukkan gaya hidup mewah.

"Saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian, inspektorat,” kata Syafrin saat ditemui di stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:Usai Dihujat Karena Makan Babi, Lina Mukherjee Kini Diundang ke Televisi, Ini Pengakuannya di TV

BACA JUGA:Lirik Lagu Flower - Jisoo BLACKPINK dan Terjemahannya, Bikin Terngiang-ngiang!

Lebih lanjut, Syafrin mengatakan saat ini ia masih menunggu hasil pemeriksaan dari Inspektorat dan BKD DKI. 

"Itu kami serahkan ke pemeriksaan pukul 14.00 WIB," kata dia.

Untuk diketahui, dugaan gaya hidup istri salah satu pejabat Dinas Perhubungan DKI Jakarta itu viral di media sosial. 

Dalam akun Twitter @PartaiSocmed mengungkapkan istri dan anaknya beberapa kali terlihat memposting harta kekayaan berlimpah di media sosialnya.

BACA JUGA:Pertama Kali dalam Sejarah AS Presiden jadi Terdakwa, Donald Trump Hadapi Tuntutan Pidana 30 Kasus Dugaan Penipuan Bisnis

BACA JUGA:Video Arteria Dahlan Dibentak Emil Salim Kembali Viral: Dengerin Dulu!

Beberapa yang menjadi sorotan publik adalah sebuah tas Hermes Birkin bewarna hitam yang diperkirakan seharga Rp 1,5 miliar.

Tidak hanya istrinya, anaknya juga ikut disorot karena terlihat beberapa kali mengunggah foto membawa tas mewah, seperti Micro Lady Dior Bag yang diperkirakan seharga Rp 60,5 juta hingga Balenciaga seharga Rp 17,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: