Jokowi Pertanyakan Komitmen Kepala Daerah yang Tanda Tangan Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023: Gegara Bola Pusing Betul!

Jokowi Pertanyakan Komitmen Kepala Daerah yang Tanda Tangan Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023: Gegara Bola Pusing Betul!

Presiden RI, Jokowi pertanyakan komitmen kepala daerah yang tanda tangan sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023.-Dok. Setkab-

BACA JUGA:Ayah dan Paman David Ozora Menjadi Saksi Persidangan AG, Mellisa Anggraini: Mereka Konfirm Hadir

BACA JUGA:KAMMI Berikan 2 Seruan dan 5 Tuntutan Untuk Pemerintah di Milad ke-25

Joko Widodo menilai sebelumnya kepada daerah sudah menandatangani kesiapan untuk menjadi tuan rumah di ajang turnamen bergengsi kedua di dunia tersebut, bahkan sudah tercantum komitmen yang sudah ditandatangani oleh kepala daerah.

“Saat ini menandatangani City Host di situ sudah tercantum semuanya apa yang harus kita komitmen kan dan kita tanda tangan," tegas Jokowi.

Jokowi harus dibuat pusing batalnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023, karena seluruh persiapan sudah dilakukan dengan matang oleh pihak terkait untuk mensukseskan ajang sepak bola bergengsi kedua di dunia itu.

BACA JUGA:Kejangggalan Pemeriksaan Membuat Keluarga Korban Tewas Ditabrak Anak Pejabat Polri Melapor ke Propam

BACA JUGA:Anak Petinggi Polri NTB Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Polisi: Penyelidikan Akan Terbuka

Menurutnya, keputusan yang telah diambil oleh FIFA untuk membatalkan status tuan rumah Indonesia untuk menyelenggarakan Piala Dunia U20 2023 harus diterima.

"Tapi yang urusan bola ini memang, pusing saya dua minggu ini gara-gara bola, pusing betul," ujar Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: