Pengemudi Mercedes-Benz Tabrak Pemotor Hingga Tewas Anak Artis Ira Riswana: Anak Saya Mendampingi Terus

Pengemudi Mercedes-Benz Tabrak Pemotor Hingga Tewas Anak Artis Ira Riswana: Anak Saya Mendampingi Terus

Ira Riswana, menegaskan jika anaknya tidak melarikan diri pasca kecelakaan tersebut dan mengaku jika anaknya selalu mendampingi sejak kejadian hingga korban dimakamkan. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengemudi Mercedes-Benz Maulana Malik Ibrahim alias MM (18) yang terlibat kecelakaan dan menewaskan pengendara MS (19) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ternyata anak dari artis senior sekaligus model Ira Riswana.

"Memang benar yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," kata Ira di Mapolres Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2023.

Ira menegaskan jika anaknya tidak melarikan diri pasca kecelakaan tersebut dan mengaku jika anaknya selalu mendampingi sejak kejadian hingga korban dimakamkan. 

BACA JUGA:AHY Tegaskan KSP Moeldoko Tak Akan Bisa Ambil Alih Partai Demokrat: Kita Menang 16 Kali

BACA JUGA:Pengirim Surat Berisikan 3 Permintaan Pemerintah yang Bikin FIFA Batalkan Piala Dunia U20 Disebut Aria Bima, Singgung Mahfud MD dan Megawati

"Saya tegaskan bahwa anak saya tidak lari yang membawa anak membawa almarhum Syamil dan Ananda Bayu ke rumah sakit itu anak saya. Yang bawa itu anak saya membawa ke rumah sakit sampai selesai semuanya," ujar dia. 

"Kalau dibilang keluarga tidak ada di di rumah almarhum itu tidak benar kakaknya, kakaknya - kakaknya, anak saya, anak saya yang paling besar itu ada di sana mulai dari rumah sakit sampai sebelum proses sampai setelah pemakaman mereka ada di sana," sambungnya. 

Ira menekankan dirinya dan suami juga tidak mengintervensi proses hukum yang sedang berjalan.

BACA JUGA:Kata-kata Telak Jenderal Krishna Murti saat Food Vloger Magdalena Panen Cibiran: Gua Bayar Pakai Duit, Bukan Follower Gaes

BACA JUGA:Eksepsi AG Ditolak, Mario Dandy dan Shane Bakal Jadi Saksi di Persidangan

Menurut Ira, kecelakaan tersebut tidak ada kaitannya dengan sang suami maupun institusi Polri.

"Semua sama di mata hukum. Mohon maaf, jangankan cuma seorang anak polisi, jenderal bintang dua, sudah terbukti bersalah pasti masuk juga kan. Tidak ada yang dibela, di sini tidak pengaturan apa pun," papar Ira.

"Saya diam bukan karena apa-apa. Saya masih banyak yang dijaga, Saya menjaga psikis anak saya, karena dari awal memang dia benar-benar tertekan, terguncang, trauma sampai dia tidak bisa ke luar rumah, segala rupa. Seharusnya dia tes universitas," katanya.

BACA JUGA:Isi Permintaan Pemerintah ke FIFA Dibongkar Aria Bima: Sebelum Pernyataan Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Piala Dunia U20 Sudah Dibatalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: