Kata-kata Telak Jenderal Krishna Murti saat Food Vloger Magdalena Panen Cibiran: Gua Bayar Pakai Duit, Bukan Follower Gaes

Kata-kata Telak Jenderal Krishna Murti saat Food Vloger Magdalena Panen Cibiran: Gua Bayar Pakai Duit, Bukan Follower Gaes

Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri Irjen Krishna Murti mengatakan gembong narkoba Fredy Pratama jadi buronan utama Polri.-@krishnamurti_bd91-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID -  Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Mabes Polri, Jenderal Krishna Murti menulis kata-kata telak di akun Instagram-nya.

Krishna Murti menulis kata-kata menohok tersebut di tengah hujatan netizen ke arah food vloger Magdalena yang diduga meminta makan gratisan dengan modal followers banyak.

Jenderal bintang 2 itu tampak megunggah UMKM, pegadang rujak juhi. Sosok jenderal yang aktif di media sosial ini juga mengunggah video gerobak dan prosesi pengemasan rujak.

Yang paling mencuri perhatian adalah unggahan caption Krishna Murti.

BACA JUGA:Operasi Ketupat, Polri Terjunkan Ratusan Ribu Personel

Ia mengklaim membeli rujak juhi tersebut menggunakan uang, bukan endorse dan membelinya bukan dengan followers.

"Gaes gw bayar gaes. Buat buka puasa gaes. Aseli gw bayar bukan endorse," ujar Jenderal Khirsna Murti, dilansir dari Instagram @krishnamurti_bd91, pada Senin 3 April 2023.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krishna Murti (@krishnamurti_bd91)

Bahkan Krishna Murti meminta warganet untuk bertanya saja jika dirinya benar-benar membayar. 

"Dia jualan di Cipete. Jangan nuduh gw minta dijamu ya gaes, dia bukan tukang jamu. Gw bayar pakai duit gaes, karena alat pembayaran yg laku adalah duit, bukan follower gaes," tegasnya.

BACA JUGA:Mengenal Gregoria Mariska Tunjung, Sang Juara Spain Master 2023 yang Sempat Frustasi dan Ingin Pensiun!

Sontak saja tulisan Jenderal bintang 2 ini buat gempar, pasalnya unggahan tersebut dimuat Krishna Murti di tengah hebohnya Food Vloger Magdalena yang kini sedang panen cibiran.

Tidak diketahui pasti, apakah unggahan tersebut untuk menyindir seseorang namun warganet mendadak heboh dan banyak yang mengaitkan.

"Wah rujak juhi udah jarang ada ini....knapa no HP nya ga lengkap di Fotonya," @shantiismaya***

"Bpk jendral ini update bgt sama yg viral2," @arif***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: