Makin Panas, Ahmad Dhani Tagih Once Mekel Tunjukkan Bukti Pembayaran Royalti: Show Me the Money!

Makin Panas, Ahmad Dhani Tagih Once Mekel Tunjukkan Bukti Pembayaran Royalti: Show Me the Money!

Ahmad Dhani dan Once Mekel-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel terkait masalah royalti masih terus berlanjut, bahkan makin memanas. 

Setelah melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19, Ahmad Dhani kembali memberikan pernyataan menohok untuk pelantun lagu Dealova tersebut.

Baru-baru ini, ayah Al, El, Dul itu menyinggung soal lagu-lagu Dewa 19 yang dibawakan Once saat manggung pada 2010 lalu.

Menurut Ahmad Dhani, pada 2010, Dewa 19 sedang vakum. 

Namun, saat itu, Once Mekel masih sering konser dengan membawakan lagu-lagu Dewa 19.

"Dari 2010, Once nyanyiin lagu saya sama Andra sampai 2022," ucap Ahmad Dhani ketika dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 4 April 2023. 

Akan tetapi, menurut Ahmad Dhani, Once Mekel tak pernah membayarkan royalti di tahun tersebut. 

BACA JUGA:Once Mekel Ngaku Sakit Hati Dilarang Ahmad Dhani Bawakan Lagu Dewa 19, 'Satu Indonesia Tahunya Saya Bersalah Banget'

BACA JUGA:Tegas! Once Dilarang Bawakan Lagu Dewa 19 Dalam Waktu Dekat, Ahmad Dhani: Saya Ingin Menjaga Marwah Dewa 19

Ahmad Dhani Tagih Once Mekel Berikan Bukti Pembayaran Royalti 


Once mengaku kecewa dilarang nyanyikan lagu Dewa 19 oleh Ahmad Dhani-Instagram/ @oncemekelofficial-Instagram/ @oncemekelofficial

Terkait hal tersebut, suami dari Mulan Jameela itu lantas menagih Once untuk memberikan bukti pembayaran, jika memang sudah membayarkan royalti.

"Ketika Once bilang ada sistemnya (pembayaran royalti), ya tapi sistemnya enggak berjalan lancar. Kalau memang ada, coba Once buktiin, laporan nyanyi dari 2010 lagu Dewa sampai sekarang, mana? Berapa yang gue terima duitnya? Nah itu boleh ditanyain ke Once," tegas Ahmad Dhani.

"Selama 2010, kita enggak pernah main sama Dewa 19 loh, kecuali ada 2012 yang acaraku itu, habis itu baru Ari Lasso ngajak reunian. 6 tahun kita enggak ada job Dewa, tapi Once jalan terus membawakan lagu Dewa. Saya mau tagih, katanya ada royalti, mana buktinya? Show me the money," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: