Intip Spesifikasi Wuling Mini EV Rp 50 Jutaan, Varian Cabrio Bakal Jadi Rebutan

Intip Spesifikasi Wuling Mini EV Rp 50 Jutaan, Varian Cabrio Bakal Jadi Rebutan

Spesifikasi yang berbeda dengan Wuling Mini EV standar, di mana Wuling Mini EV Cabrio dilengkapi dengan motor listrik tunggal yang menghasilkan 40 hp dan torsi 81,2 Nm. -gmauthority-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Mini EV sebenarnya telah diperkenalkan sejak 2020 lalu yang merupakan hasil kolaborasi antara Wuling dengan GM serta SAIC.

Sejak diperkenalkan, Wuling Mini EV menjadi mobil listrik yang sangat digemari di China bahkan meninggalkan mobil listrik lainnya seperti Tesla dan lainnya yang salah satunya Wuling Mini EV cabrio.

Hal tersebut tak lepas dari harganya yang sangat terjangkau di mana harga Wuling Mini EV mulai 50 jutaan rupiah hingga 80 jutaan rupiah.


Wuling Mini EV menjadi mobil listrik yang sangat digemari di China bahkan meninggalkan mobil listrik lainnya seperti Tesla dan lainnya yang salah satunya Wuling Mini EV cabrio.-gmauthority-

Harga ini sangat jauh dibandingakan dengan mobil listrik lainnya salah satunya Nissan Leaf yang harganya mencapai 400 jutaan rupiah.

Pada pasar mobil China sendiri, Wuling Mini EV masuk dalam kelas micro car, meskipun mobil jenis bukanlah yang pertama, namun dengan disain dan berbagai fitur yang disematkan Wuling Mini EV berhasil menarik hati masyarakat.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Kembali Panggil Dito Mahendra Soal Kepemilikan Senpi Ilegal Hari Ini: Permintaan Kuasa Hukum Ditolak

BACA JUGA:Linda Istri Siri Teddy Minahasa Minta Dibebaskan, Kuasa Hukum: Semoga Masih Ada Keadilan

Spesifikasi Wuling Mini EV Rp 50 Jutaan yang disebut jadi mobil listrik termurah dilengkapi dengan motor listrik yang mampu memasok tenaga higga 27 Hp dan torsi 62,7 Nm dengan penggerak roda belakang.

Dalam memasuk daya untuk motor listrik, Wuling Mini EV dilengkapi dengan dua pilihan baterai di antaranya 9,2 kWh dan  baterai 13,8 kWh dengan jangkauan maksimal 110 mil atau 177 km menurut standar NEDC.

Wuling Mini EV terlihat semakin menggemaskan dengan penyematan roda 12 inci namum mampu melaju dengan kecepatan maksimum 62 m/h atau 102 k/h.


Wuling Mini EV semakin menarik dengan penyematan berbagai fitur serta disain interior yang sangat menarik.-gmauthority-

Dengan dimensi yang sangat kompak membuat Wuling Mini EV sangat meneyenangkan dalam menembus kemacetan kota, namun karena ukuran roda yang kecil membuat getaran akan sangat terasa apalagi saat melewat jalan berlubang.

Meksipun mampu melaju dengan kecepatan hingga 102 km/h, Wuling Mini EV juga dilengkapi dengan pilihan berkendara Eco dan Sport.

Denagn menggunakan menu berkendara Sport, Wuling Mini EV dapat melaju dengan lebih responsif dan agresif serta akselerasi yang lebih cepat.

BACA JUGA:Atsushi Kurita Teruskan Tongkat Estafet Naoya Nakamura, Mobil Listrik Mitsubishi Segera Diproduksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: