Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Dimakamkan Besok Pagi di Kawasan Jakarta Barat

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Dimakamkan Besok Pagi di Kawasan Jakarta Barat

Istri dari Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Gatot Eddy Pramono, yaitu Tutik Gatot Eddy-Instagram/@listyosigitprabowo-

JAKARTA, DISWAY.ID-Istri dari Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Gatot Eddy Pramono, yaitu Tutik Gatot Eddy meninggal dunia.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho. Shandi mengatakan almarhumah Tutik meninggal dunia karena sakit. 

"Benar, istri beliau (Wakapolri) meninggal hari ini pukul 15.25 karena sakit," kata Shandi saat dihubungi, Jumat, 7 April 2023.

BACA JUGA:Innalillahi, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Meninggal Dunia

Shandi mengatakan, almarhumah istri Wakapolri itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

"Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya, besok pagi," tuturnya.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di akun Instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Istri Wakapolri Meninggal Dunia di Singapura, Diprediksi Jenazah Akan Tiba di Rumah Duka Sabtu Dini Hari

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," ujar Sigit dalam akun resmi Instagram-nya, Jumat, 7 April 2023.

Listyo mengatakan almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius. Dia juga merupakan sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Lebih lanjut, Listyo mengajak semua pihak untuk mendoakan kepergian istri Wakapolri tersebut.

"Mari kita semua berdoa semoga almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: