6 Cara Mengirim Paket yang Baik dan Benar Bagi Olshop Pemula, Mudah dan Ringkas Tanpa Komplain Konsumen

6 Cara Mengirim Paket yang Baik dan Benar Bagi Olshop Pemula, Mudah dan Ringkas Tanpa Komplain Konsumen

Menjelang lebaran ini usaha online shop sangat menjanjikan. Dipastikan kamu tahu cara mengirim paket yang baik dan benar-Foto/Unsplash/Mildlee-

Lebih-lebih jika ekspedisi yang kamu percayai, sudah terbukti  cepat dalam mengirim paket.

BACA JUGA:Seminar Bisnis Digimaru-Disway: Dahlan Iskan Jadi Peserta Online Shop War Game

6. Balas komentar konsumen

Terakhir adalah setelah kamu mengirim paket yang baik dan benar, kamu harus siap membalas komentar dari konsumen.

Hal ini juga penting untuk menunjukkan bahwa olshop yang tengah kamu kembangkan benar-benar profesional dan terpercaya.

Apalagi jika ada satu konsumen yang komplain, kamu harus menyiapkan dan menata baik mental agar tidak mudah tersinggung.

Selalu ingat prinsip berdagang, konsumen adalah rajanya dan kamu adalah pelayannya.

Maka berilah pelayanan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Simak, Begini Bacaan Niat Puasa Qadha Ramadhan di hari Kamis

Itulah enam tips cara mengirim paket yang baik dan benar, mudah dan ringkas. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: