Panaskan Mobil Berujung Kematian, Kapolsek Pesanggrahan Ungkap Kronologinya

Panaskan Mobil Berujung Kematian, Kapolsek Pesanggrahan Ungkap Kronologinya

Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat tewas di belakang sekolahnya.- Pixabay/soumen82hazra-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Warga dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria di dalam mobil yang sedang dalam kondisi menyala.

Pihak kepolisian Polisi memastikan jika jasad pria tersebut berinisial JKN (56) yang tewas di dalam mobil miliknya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2023.

Tidak ditemukan luka bekas kekerasan, diduga korban meninggal dunia dalam keadaan sakit.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, seorang mayat pria itu ditemukan warga sedang duduk di jok bagian depan dan memastikan tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Amerika 2023, Marquez dan Bastianini Absen, Bagnaia Harusnya 'Licin' di COTA

BACA JUGA:Hampir 1.000 Personel Dikerahkan Untuk Bebaskan Pilot Susi Air

"Tidak adanya tanda penganiayaan di tubuh korban," ujar Kompol Tedjo Asmoro dalam keterangannya, Kamis 13 April 2023.

Ia menyebut korban meninggal dunia karena sedang dalam kondisi sakit, hal tersebut bedasarkan keterangan yang diterima dari anak korban.

"Dari hasil keterangan anak korban, beberapa hari ini korban mengeluh penyakit darah tinggi serta sedang mengalami penurunan trombosit dan sedang dalam keadaan batuk pilek," ujar Kompol Tedjo Asmoro.

Kronologi awal, tetangga melihat korban berjalan menuju mobilnya yang hendak ingin berangkat kerja, keberadaan korban yang cukup lama di dalam mobil membuat saksi curiga karena tidak seperti biasanya korban memanaskan mobil dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan, Kolaborasi Wahana dan AHASS

BACA JUGA:Luis Milla Ungkap Nasibnya di Persib Bandung Pada Musim Depan, Kepercayaan Pemain Ancam Dipecat Sebagai Pelatih

“Namun, tidak seperti hari biasa, korban terlihat lama memanaskan mesin mobil," kata Tedjo.

Setelah itu, saksi mencoba untuk menghampiri mobil korban dan mengetuk kaca samping, namun tidak ada respons dari korban, saksi melihat kondisi korban sedang dalam keadaan tertidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait