Kabar Istri Teraniaya yang Diselingkuhi Ibu dan Suaminya Sendiri, Norma Risma Dapat Umroh Gratis, Berkah Ramadan!

Kabar Istri Teraniaya yang Diselingkuhi Ibu dan Suaminya Sendiri, Norma Risma Dapat Umroh Gratis, Berkah Ramadan!

Kabar Istri Teraniaya yang Diselingkuhi Ibu dan Suaminya Sendiri, Norma Risma Dapat Umroh Gratis, Berkah Ramadan!-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masih ingat Norma Risma, wanita yang viral karena diselingkuhi oleh ibu kandungnya dan suaminya sendiri?

Ternyata di bulan Ramadan tahun ini Norma mendapatkan berkah yang luar biasa, yaitu berangkat umroh ke tanah suci Mekah bersama sang ayah oleh Shella Saukia yang merupakn influencer asal Aceh.

BACA JUGA:Pantas Saja Wanita Ini Histeris di DPR, Ternyata Investasi Bodong Budidaya Lebah, Rugikan Nasabah Sampai Rp1 Triliun

Kabar tersebut dibagikan oleh Shella lewat akun Tiktoknya @shellasaukia pada Senin 10 April 2023.

"Alhamdulillah Norma dan ayahnya dipanggil menjadi tamu Allah lewat kaka Shells dan suami," buka Shella dalam caption video yang memperlihatkan momen saat bertemu Norma dan sang ayahnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ungkap Tidak Open House di Hari Idul Fitri 1444H

Shella juga mengaku mendengar kisah Norma ini sebelum viral di media sosial dan ternyata merupakan karyawan dari temannya di sebuah toko pakaian Kitty Shop Gilrs.

"Pas pertama lihat beritanya ternyata dia karyawan temen ku si @Kittyshopgirls. Pas beritanya belum terlalu viral, aku langsung hubungi Alfy ownee Kittyshop dan langsung spontan terucap," ujarnya.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tarik Kasus Penipuan Investasi Bodong yang Dialami Oleh Wanita Histeris saat Kapolri Rapat dengan DPR

"Alfi aku kasih gratis umroh untuk Norma"

Langsung suruh Norma untuk berangkat, ngadu langsung di rumah Allah, minta petunjuk di sana," tambahnya.

Pada caption video itu, Shella juga bisa merasakan rasa sakitnya hati dan bathin Norma karena diselingkuhi oleh ibu kandung dan suaminya sendiri.

BACA JUGA:Midea Luncurkan Vacuum Cleaner Canggih, Bisa Sedot Sekaligus Cuci

"Betapa menderitanya bathin anak ini. Wanita mana yang gak sakit dengar berita kayak gini. Gak semua orang bisa kuat mentalnya mengalami hal yang begini," ungkap Shella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: