3 Inspirasi Konten Epic untuk Ngabuburit Gunakan Galaxy S23 Series 5G, Yuk Buruan Dicoba!

3 Inspirasi Konten Epic untuk Ngabuburit Gunakan Galaxy S23 Series 5G, Yuk Buruan Dicoba!

Kamera belakang Samsung Galaxy S23 Ultra. Kamera utamanya 200 MP-Foto/Dok/Dimas-

JAKARTA, DISWAY.IDNgabuburit selalu menjadi kegiatan favorit masyarakat Indonesia saat menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. 

Beragam aktivitas pun dilakukan, seperti berolahraga, explore resep baru, hingga jalan-jalan sore sambil mencari menu takjil. 

Agar aktivitas ngabuburit lebih produktif dan bermanfaat, kamu bisa mengabadikan momen ngabuburit untuk dijadikan konten yang epic menggunakan Galaxy S23 Series 5G.

“Smartphone yang ada di tangan kita saat ini merupakan alat paling utama untuk selalu menyimpan momen apapun di keseharian kita, dan saat ini momen berpuasa pasti menjadi momen bermakna bagi banyak konsumen Samsung di Indonesia. Dan bagi mereka yang telah memiliki Galaxy S23 Series 5G dapat berbahagia karena momen berpuasa mereka mampu di-capture dengan begitu epic.  Dengan resolusi kamera 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G dan 50MP pada Galaxy S23|S23+ 5G, 2x wider OIS untuk hasil gambar yang lebih stabil, konsumen dapat merekam kebersamaan mereka di suasana dramatis ngabuburit dengan hasil yang tajam dan jernih. Serta dengan pemrosesan berbasis artificial intelligence (AI) yang canggih berkat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, hingga teknologi Dual Pixel AF dan AI Stereo Depth untuk Mode Portrait yang lebih mulus akan merekam ekspresi keluarga dan teman dengan epic dan lebih bermakna. Jadi mulai sekarang momen berharga apapun dapat disimpan dengan sangat baik bahkan tidak perlu khawatir untuk dibagikan di sosial media  karena hasilnya akan tetap epic," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:4 Cara Menyalakan HP Samsung Tanpa Tombol Power

Berikut 3 inspirasi konten epic yang bisa kamu buat saat ngabuburit menggunakan Galaxy S23 Series 5G:

Hunting foto street food Ramadan

Ramadan identik dengan parade berbagai macam kuliner atau jajanan, mulai dari jajanan tradisional, hingga jajanan kekinian yang dijajakan di pinggir jalan. 

Kemunculan pedagang kuliner ini pun tak lepas dari kebiasaan masyarakat Indonesia dalam mencari menu takjil untuk berbuka puasa saat ngabuburit. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk hunting street food photography dengan memaksimalkan kecanggihan kamera Galaxy S23 Series 5G.

Nah, ada sedikit tips nih buat kamu yang mau hunting street food photography saat ngabuburit. Tips yang pertama, kamu bisa menggunakan Food Mode yang ada di kamera Galaxy S23 Series 5G. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Screenshot Samsung A22 Tanpa Tombol? Buruan Coba, Nggak Ribet

Mode ini membantu kamu untuk mendeteksi fokus pada objek makanan dan membuatnya bokeh. 

Selain Food Mode, kamu juga bisa memanfaatkan Portrait Mode jika ingin kontrol yang lebih detail untuk hasil foto portrait, karena kamu bisa leluasa mengatur seberapa besar bokeh yang diinginkan.

Tips kedua adalah mengambil gambar dengan cahaya natural yang maksimal agar foto makanan terlihat menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: