Jakarta Motofest Ramadhan 2023 Sukses, Ini Deretan Acara yang Dihelat, Seru

Jakarta Motofest Ramadhan 2023 Sukses, Ini Deretan Acara yang Dihelat, Seru

Jakarta Motofest Ramadhan 2023 di Mall Grand Cakung-Foto/Istimewa-

Total, Adi Pro telah menyerap 113 motor milik peserta modifikasi motor, dengan beragam genre; mulai dari klasik, airbrush, racing hingga matic look.

BACA JUGA:Astra Siaga Lebaran 2023, Siap Kawal Konsumen Mudik dari Ujung ke Ujung

Selain itu juga acara ini juga dimeriahkan panggung hiburan. Adi Pro mengklaim, Jakarta Motofest Ramadhan 2023 sukses digelar berkat kehadiran 1.800 biker dari berbagai komunitas.

"Gue berterima kasih banget untuk 112 klub se-Jabodetabek yang sudah berkunjung. Acara ini bisa menumbuhkan tali persaudaraan di antara pencinta otomotif roda dua," terangnya.

1.000 Takjil Dibagikan

Seperti disinggung tadi, Adi Pro juga telah menyiapkan sesi acara bagi-bagi takjil.

Untuk sesi berbagi buka puasa ini, sebanyak 1.000 takjil telah disalurkan.


Sesi freestyle di Jakarta Motofest Ramadhan 2023-Foto/Istimewa-

Acara semakin meriah dengan adanya sesi atraksi freestyle. Adi Pro mengaku jika ini adalah salah satu menu wajib dalam acaranya.

BACA JUGA:Catatkan Kenaikan 7 Persen YoY di Tahun 2022, MPMX Terus Kembangkan Lini Bisnisnya di Otomotif dan Transportasi

Dan saat waktu menuju waktu maghrib, Adi Pro juga menggerakkan para bikers untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ngabuburide, konvoi motor.

Konvoi mulai start dari Modzone Car Wash (CWG) di daerah Raden Inten-Jakarta Timur menuju Mall Grand Cakung.

“Gue ucapkan terimakasih atas semua sponsor diantaranya IRC, RCB, Honda, GMA, Federal Oil, Belkote, IIMS, Aitech, JPC, Yamaha, Secbilt, KYT dan masih banyak lagi serta komunitas yang hadir pada event kali ini,” tambah Adi Pro menghargai kehadiran dan support penuh dari tiap sponsor yang meriahnya acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: