Ketum PKB, Muhaimin Iskandar Lepas 2.000 Pemudik di Kantor DPP PKB

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar Lepas 2.000 Pemudik di Kantor DPP PKB

Elektabilitas Cak Imin meningkat sebagai kandidat calon wakil presiden pada pilpres 2024. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melepas 2.000 peserta mudik di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2023.

Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa dikenal Cak Imin dengan tema 'Budal Gus', bahasa jawa yang artinya 'Berangkat Gus'. 

Saat pelepasan tersebut, Cak Imin pun menyampaikan rasa syukurnya lantaran partai yang menaunginya ini mampu membuat program mudik. 

BACA JUGA:H-5 Lebaran, 168 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Menurutnya program yang dilakukannya ini merupakan simbol kebersamaan yang dilakukan oleh PKB untuk saling menompang satu sama lain. 

"Mari kita bersyukur tahun ini kembali kita bisa barang-barang mudik. Saya juga mudik meskipun tidak hari ini," ujar Cak Imin saat memberikan paparannya. 

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Target 60 Medali Emas di Sea Games 2023 Kamboja : Insha Allah Melesetnya ke Atas

"Tapi kita yang penting bareng-bareng secara kebersamaan, tanggung renteng bareng-bareng. Kebersamaan ini simbol dari bahu membahu kita untuk saling menopang satu sama lain," sambungnya. 

Lebih lanjut, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi era Presiden SBY itu pun mendoakan para peserta mudik dalam keadaan sehat selama perjalannya berlangsung. 

Tidak hanya itu, bahkan dia juga mendokan para panitia yang sudah menyukseskan program mudik hingga dapat berlangsung saat ini. 

" Moga-moga, semua yang mudik sehat walafiat. Moga-moga keberkahan menyertai kita semua. Moga-moga semua panitia yang menyiapkan mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT," kata Cak Imin. 

"Mudah-mudahan semua yang mensukseskan acara mudik ini hidupnya mulia dunia dan akhirat," tandasnya. 

Diketahui, Cak Imin melepaskan 2.000 peserta yang diberangkat langsung melalui jalur darat dengan menggunakan bus sebanyak 30 bus. 

Adapun program mudik yang diadakan PKB, yaitu menuju Semarang, Rembang, Klaten, Yogyakarta, Wonogiri, Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: