Polri Juga Siapkan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2023, Silahkan Daftar ke Polres!

Polri Juga Siapkan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2023, Silahkan Daftar ke Polres!

Kapolri Harap Program Mudik Gratis Bisa Tekan Angka Kecelakaan-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengtakan pihaknya dari Mabes Polri akan mengupayakan program balik gratis usai Lebaran 2023, untuk pelayanan masyarakat yang akan kembali ke Jakarta, usai lebaran di kampung halaman.

Dalam hal ini Kapolri memang himbau warga untuk nantinya mendaftarkan diri ke Polres masing-masing wilayah untuk program arus balik gratis.

BACA JUGA:Mudik Lebih Seru dengan Aplikasi Travoy Versi Baru: Push Notification Event Lalu Lintas, Chat Us, GetPay hingga Resi Digital

"Kemudian tentunya, kita siapkan juga kalau memang nanti masyarakat yang ingin kegiatan baliknya juga ada kegiatan gratis, nanti bisa melapor ke Polres setempat untuk kemudian nanti didaftarkan dan kemudian nanti akan disiapkan untuk program balik gratis," ujar Kapolri dalam keterangannya saat melepas bus mudik gratis, di Monas Jakarta Pusat, Selasa 18 April 2023.

Kapolri berjanji dirinya akan mengupayakan secara maksimal program balik gratis ini dan berharap jumlah masyarakat yang ikut program ini bisa sama dengan yang mengikuti program mudik gratis yang saat ini sedang dilakukan.

BACA JUGA:500 Ribu Kendaraan Sudah Tinggalkan Jabodetabek

"Tentu kita akan upayakan secara optimal mungkin, harapan masyarakat yang ikut mudik gratis nanti pada saat baliknya juga bisa mengikuti," ungkapnya.

Tidak lupa orang nomor satu di Kepolisian ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Mudik Gratis Polri yang dilaksanakan kali ini.

BACA JUGA:MUDIK 2023: One Way Berlaku, Jalan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon Macet Parah

"Tentunya momentum ini adalah merupakan bagian dari upaya kita untuk mewujudkan mudik yang aman dan berkesan, seperti yang disampaikan Pak Menteri Perhubungan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: