Indra Sjafri Sudah Laporkan 20 Nama Pasukan Timnas SEA Games 2023, Ada Nama Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan

Indra Sjafri Sudah Laporkan 20 Nama Pasukan Timnas SEA Games 2023, Ada Nama Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan

Indra Sjafri mengkonfirmasi kedatangan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan, dimulai tanggal 22 dan 23 April untuk dipersiapkan mengikuti kejuaraan SEA Games 2023 Kamboja.-Dok: PSSI-Dokumentasi PSSI.

BACA JUGA:78 Tewas dan Ratusan Lainnya Luka-luka Saat Pembagian Bantuan Lebaran di Yaman

BACA JUGA:One Way Yang Dijadwalkan Selesai Pukul 12.00 WIB Hari Ini, Jasa Marga: Masih Akan Terus Dilanjutkan Atas Diskresi Kepolisian

“Sesuai roadmap hari ini kita sudah menetapkan 20 pemain yang akan dibawa ke Kamboja, Alhamdulillah dengan mengucap bismillah saya yakin yang kami pilih adalah yang terbaik dan akan kami butuh kan,” katanya.

Ia menambahkan, Arhan dan Marselino merupakan dua pemain Indonesia yang bermain di luar negeri yang dipastikan sudah mendapatkan restu dari klubnya masing-masing.

Lebih lanjut untuk Elkan Baggott, ia mengaku tidak bisa memaksa klub Cheltenham Town untuk melepas pemain tersebut untuk bergabung dengan timnas U-22.

"Kalau memang klub tidak berkenan, kita juga harus maklumi karena bukan agenda FIFA. Tapi kalau klubnya berkenan, kenapa tidak," ucap Indra.

BACA JUGA:Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran 2023, Jasa Marga Operasikan Fungsional Akses Masuk ke Jakarta dan Keluar dari Jakarta Km 149 Ruas Tol Padaleunyi

BACA JUGA:Beda Polda Metro, Heru Budi Justru Perbolehkan Warga Konvoi Malam Takbiran

Pelatih timnas Indonesia U-22 itu sudah menyerahkan 20 nama pemain yang akan dibawa ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023. 

Ia mengaku sudah menyerahkan nama-nama tersebut ke Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

"Hari ini saya sudah lapor ke PSSI lewat wakil ketua umum PSSI, Zainudin Amali. dipersilakan PSSI rilis 20 nama yang kita bawa," ujar pelatih yang sekaligus menjabat Direktur Teknik PSSI.

Sekedar Informasi, timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar dan Timor Leste.

Timnas U-22 Indonesia akan menjalani pertandingan pertama dengan melawan Filipina pada 29 April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: