TransNusa Klaim Waktu Tempuh Lebih Cepat, Layani Penerbangan Domestik dan Internasional

TransNusa Klaim Waktu Tempuh Lebih Cepat, Layani Penerbangan Domestik dan Internasional

Menjelang Lebaran 2023, TransNusa telah resmi beroperasi layani penerbangan domesitk dan luar negeri. -tabgkapan layar facebook transnusa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang Lebaran 2023, TransNusa telah resmi beroperasi layani penerbangan domesitk dan luar negeri.

Dalam memberikan layananan transportasi udaranya, TransNusa klaim waktu tempuh lebih cepat dari penerbangan lainnya.

Hal ini tak lepas dari penggunaan jenis pesawat yang digunakan oleh TrnasNusa dalam menjelajah ke seluruh negeri.

Adapun jenis pesawat yang digunakan oleh TransNusa adalah Airbus A320-NEO dan A320-CEO, serta yang terbaru COMAC ARJ21-700.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik, Garuda Indonesia Group Angkut 63.787 Pemudik

BACA JUGA:Penumpang KRL Jabodetabek Tembus 4.3 Juta Jelang Lebaran

Penggunaan jenis COMAC ARJ21-700 akan menjadi andalan dari TransNusa, pasalnya waktu tempuh yang dengan pesawat ini cukup signifikan dibandingan dengan jenis pesawat lainnya.

Menurut TransNusa waktu penerbangan Jakarta - Denpasar yang biasa memakan waktu tempuh 2 jam, namun dengan COMAC ARJ21-700 dapat ditempuh hanya dengan waktu 1.5 jam saja.

Pengoperasian dari COMAC ARJ21-700 ini juga merupakan penggunaan kali pertamanya pesawat lansiran Commercial Aircraft Corporation of China Ltd (Comac) di Tanah Air.

Karena merupakan pesawat kali pertamanya beroperasi, TransNusa juga telah melakukan berbagai latihan dalam memperlancar layanan pada penumpang, di antaranya adalah latihan latihan dan tes di Bandara Kertajati Majalengka.

BACA JUGA:Merokok Dapat Memengaruhi Penampilan Anda, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Nike Minta Ansu Fati Lepaskan Jersey Barcelona Nomor 10 Jika Lionel Messi Comeback!

Adapun latihan lainnya yang dilakukan adalah touch and go serta pemasangan tangga pesawat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka.

Pihak TransNusa menyebutkan bahwa penambahan paskapainya ini dalam bentuk memperkuat layanan penerbangan domestic dengan waktu tempuh yang semakin cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: