Kapolda Metro Kunjungi 2 Tempat Wisata di Jakarta

Kapolda Metro Kunjungi 2 Tempat Wisata di Jakarta

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto saat Mengunjungi Ancol dan TMII-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Beberapa tempat wisata di Jakarta dikunjungi Kapolda Metro Jaya beserta pejabat utama Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto beserta jajaran melakukan kunjungan dimulai sekira pukul 10.00 WIB.

Kunjungan Karyoto ini rangkaian dari Pengamanan Mudik 2023. Karyoto pun di lokasi mengunjungi Pos Pelayanan yang berada di Ancol.

BACA JUGA:Jasa Marga Catat 12.209 Kendaraan Kurang Saldo e-Toll Selama Arus Mudik 2023

Usai kunjungan di Ancol, Karyoto dan rombongan menuju tempat wisata lainnya yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Rombongan tiba sekira pukul 13.30 WIB.

Karyoto langsung melakukan pengecekan kelengkapan dan peralatan yang ada di Pos Pelayanan TMII. Tak luput dirinya berbincang kepada anggota dan pengunjung di Area Kawasan TMII.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Kapolda beserta jajaran mengunjungi dua titik.

"Iya benar, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan pejabat utama Polda Metro melakukan kunjungan pada dua lokasi wisata. Pertama di Ancol dan kedua di Taman Mini Indonesia Indah," katanya kepada awak media, Senin 24 April 2023.

BACA JUGA:Monas Week Digelar hingga 30 April 2023, Ini Jadwalnya!

"Kunjungan ini merupakan rangkaian dari pengamanan Lebaran 2023. Semua berjalan aman, dan Kapolda pun sempat berbincang dengan pengunjung. Kapolda juga mengecek seluruh personel di Pos Pelayanan. Sejauh ini wilayah hukum Polda Metro Jaya, aman dan kondusif," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: