PO Kencana Segera Memperkenalkan Calon Driver Wanita, Rian Mahendra: Bakalan Bawa Bus Double Decker Scania

PO Kencana Segera Memperkenalkan Calon Driver Wanita, Rian Mahendra: Bakalan Bawa Bus Double Decker Scania

Rian Mahendra mengatakan tidak lama lagi perusahaan otobus PO Kencana akan memperkenalkan sopir bus wanita yang baru.--Instagram/@rianmahendra83

“Basicnya pernah bawa bus juga, calon pengemudi kencana pernah bawa kendaraan paling jauh Jakarta-Bali, dan Jakarta-Lampung,” ucap Rian.

Anak dari Haji Haryanto itu membeberkan, calon Pengemudi milik Kencana itu tidak suka membawa truk atau bus matic lebih senang membawa manual. Menurutnya salah satu pengemudi petarung.

BACA JUGA:KKB Serbu Markas Brimob Sugapa Intan Jaya

BACA JUGA:Pro-Kontra Sholat Ied Ala Ponpes Al Zaytun Jemaah Laki-laki dan Perempuan Dicampur: 'Ibadah atau Seminar?'

“Dengarkan Mbak Wiwid malah engga suka bawa bus atau truk Matic, petarung banget,” Tegas Rian.

Rian meminta kepada seluruh netizen ikut senang jika rambutnya sudah dipotong botak, karena menandakan PO MTI akan segera merilis armada bus terbaru dan segera mengaspal di Indonesia.

“Pala gua botak bukannya pada senang ya Hilalnya kan udah muncul (Rilis PO MTI),” kata Rian.

Ia menambahkan, untuk netizen tidak boleh membanding-bandingkan kecantikan antara Liena Ozora yang diketahui pengemudi bus Agra Mas itu dengan Wiwid calon pengemudi Kencana.

BACA JUGA:Peneliti BRIN Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Bareskrim Ambil Tindakan

BACA JUGA:Lebaran Mik

“Engga boleh banding-banding in cantikkan mana Liena Ozora (Pengemudi PO Agra Mas) sama Mbak Wiwid calon pengemudi PO Kencana, engga boleh begitu,” kata Rian.

Anak kandung Haji Haryanto itu mengatakan, calon sopir bus Kencana itu kurang lebih berumur 30 tahun dirinya tidak mau memberitahu secara rinci berapa umur calon pengemudi Kencana yang diketahui wanita itu.

“Wiwid umurnya ya sekitar 30, ya suka-suka gua mau 30 berapa, kan bisa 39 atau berapa, kalo gua baru 40,” ujar Mantan Direktur Operasional PO Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: