PO Kencana Segera Memperkenalkan Calon Driver Wanita, Rian Mahendra: Bakalan Bawa Bus Double Decker Scania

PO Kencana Segera Memperkenalkan Calon Driver Wanita, Rian Mahendra: Bakalan Bawa Bus Double Decker Scania

Rian Mahendra mengatakan tidak lama lagi perusahaan otobus PO Kencana akan memperkenalkan sopir bus wanita yang baru.--Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra mengatakan tidak lama lagi perusahaan otobus PO Kencana akan memperkenalkan sopir bus wanita yang baru bernama Wiwid yang disebut-sebut baru menginjak usia 30 tahun.

Rian Mahendra menyebut calon pengemudi PO Kencana sudah memiliki pengalaman yang cukup baik.

Selain bisa membawa bus tapi juga memiliki pengalaman yang cukup lama membawa truk tambang berukuran besar.

“Perempuan bawa Matic wajar, Lu engga malu sama mbak Wiwid, dia bawanya truk Fuso spesialis truk tambang,” ujar Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Selasa 25 April 2023.

BACA JUGA:Jangan Ditiru! Viral Oknum TNI Tendang Motor Ibu-ibu di Pondok Gede, Begini Kronologinya

BACA JUGA:BMKG Minta Warga Untuk Kembali Kerumah Masing-masing, Waspada Jika Terdapat Kerusakan Pada Bangunan

Rian yang kini menjabat sebagai Tenaga ahli di perusahaan otobus PO Kencana mengungkap calon pengemudi bus double decker PO Kencana bernama Wiwid.

Calon driver Kencana itu bakal melewati serangkaian tes mengemudi sampai pelatihan bus di Scania, setelah mendapatkan sertifikat kelayakan baru bisa membawa bus double decker PO Kencana.

Rian berharap calon pengemudi bus wanita yang melamar di PO Kencana itu bisa lolos dan secepatnya bisa berkerja untuk perusahaan otobus asal Jawa Tengah itu.

“Calon pengemudi Kencana, Insya Allah mudah-mudahan ada jodoh, besok baru ambil sertifikat dari Scania, kemudian bisa bawa bus double decker Scania,” kata Rian.

BACA JUGA:KKB Perang Saudara, Lewis Kogoya dan Jhoni Botak Saling Serang, Satu Anggota Ditembak Mati Karena Dianggap Mata-mata

BACA JUGA:Erick Thohir Larang BUMN Gelar Halal Bihalal Pasca Lebaran: Fokus Pada Rekrutmen dan Pasar Murah

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengatakan calon driver Kencana itu selain membawa truk juga mempunyai pengalaman membawa bus AKAP. 

Pada saat ditanya mengenai perjalanan terjauh menggunakan truk atau bus, calon driver Kencana itu mengungkapkan perjalanan paling jauh selama dirinya membawa kendaraan berukuran besar itu dari Jakarta menuju ke Bali, sedangkan arah Sumatera dari Jakarta ke Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: