Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

enaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara PO Kencana Rian Mahendra memberikan ilmunya kepada masyarakat yang baru ingin merintis menjadi pengusaha bus. -Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

“Gua mohon jangan komplain ke gua, terakhir gua kasih kritikan aja sampai yang punya Kencana di WA sama PO sebelah, ‘Bilangin Rian jangan ngomong-ngomong PO (Haryanto) lagi kalo mau mengajak perang silakan kita engga takut’,” ungkap Rian Mahendra sambil menirukan percakapan tersebut.

Menurut Rian Mahendra, apa yang sudah disampaikan perusahaan otobus yang disebut-sebut PO Haryanto itu tidak masuk akal ketika ingin mengajak ‘Perang’. Apalagai diketahui PO Kencana baru punya dua unit bus double decker dan satunya lagi masih dalam proses pengerjaan.


Rian Mahendra saat memberi wejangan ke dua pramugari PO Kencana belum lama ini-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kencana Indonesia Official-

BACA JUGA:Komunikasi Mesra dengan Sandiaga, PPP Tawarkan Opsi Jabatan

Rian Mahendra ingin para netizen jangan membicarakan PO Haryanto lagi, karena dirinya sedang fokus untuk memajukan PO Kencana kedepannya.

“Apaan coba engga masuk akal, Kencana cuma punya bus baru dua biji diajak perang, udah lah ga usah ngomong PO Sebelah lagi,” kata Anak Haji Haryanto itu.

Rian Mahendra menambahkan sampai saat ini PO Kencana hanya fokus di jalur Muria Raya saja, karena armada bus masih sangat terbatas jumlahnya dan belum ada rencana untuk membuka trayek jalur Selatan.

“Engga PO Kencana hanya fokus di Muria Raya, belum kepikiran buka trayek di jalur Selatan, tidak buka jurusan ke Yogyakarta karena sampai saat ini busnya baru dua unit, untuk Jepara aja masih kurang armadanya,” ujar Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: