Keluarga Duga Ada Peran Mafia Dibalik Tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy: Kami Sempat Terima Telepon Misterius!

Keluarga Duga Ada Peran Mafia Dibalik Tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy: Kami Sempat Terima Telepon Misterius!

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Towoliu-Instagram/@buddytowoliu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak keluarga menduga adanya peran mafia dalam kasus tewasnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Paman AKBP Buddy, Cyprus A Tatali mengungkapkan alasannya yaitu karena AKBP Buddy baru saja menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Metro Jakarta Timur selama dua bulan. 

"Kami menduga karena ada jabatan baru mungkin ada yang diduga dia mau sidik, kan Kasat Narkoba, kan narkoba di situ kan berhadapan di situ mafia, pelaku-pelaku mafia," kata Cyprus A Tatali selaku Paman AKBP Buddy kepada wartawan, Sabtu, 29 April 2023.

BACA JUGA:Janggal! Keluarga Duga Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Dibunuh Lalu Jasadnya Dibuang ke Rel Cipinang

Selain itu, AKBP Buddy dalam kondisi yang sehat. Bahkan, kata dia, keluarganya juga bahagia dan tidak mengalami kesulitan ekonomi.

"Yang memunculkan kecurigaan itu karena semua berjalan sehat, keluarga baik, soal ekonomi tidak mungkin mati lapar, nah kebutuhan-kebutuhan pemain seperti itu," jelasnya.

Keluarga pun menyebut ada sejumlah kejanggalan di balik kematian Buddy secara mendadak. Keluarga pun menganggap dugaan Buddy bunuh diri di rel kereta api tak masuk akal. 

BACA JUGA:Pihak Keluarga Ungkap AKBP Buddy Sempat Terima Telepon dari Sosok Misterius 1 Jam Sebelum Tewas: Anehnya Dia Pergi Naik Ojek Online

“Karena jabatan kasat narkoba, itu jadi pertanyaan besar, dengan kematian mendadak. Tahu-tahu ada berita ditabrak. Tak logis bagi kami bagi keluarga,” imbuhnya.

Ia pun menyesalkan kenaikan pangkat yang diberikan kepada AKBP Buddy apabila dugaan tersebut memang benar adanya. 

"Ini jadi pertanyaan besar dari kami keluarga. Kalau tahu-tahu karena jabatan kasat narkoba, lebih baik tak perlu jabatan itu kalau membawa binasa gini bagi keluarga kami. Anggota polisi biasa saja lah," sambungnya.

BACA JUGA:Pihak Keluarga Bantah AKBP Buddy Tewas Bunuh Diri di Rel: Ekonomi Baik, Aktif Beribadah, dan Miliki Jiwa Sosial

AKBP Buddy Sempat Dapat Telepon dari Seseorang Misterius

Paman korban, Cyprus A Tatali, mengatakan saat itu keponakannya itu pergi ke kantor dan janjian untuk bertemu dengan sosok yang bernama Pak Bibi untuk mengecek perbaikan di ruang kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: