One Way Tol Semarang Jakarta Kembali Diberlakukan

One Way Tol Semarang Jakarta Kembali Diberlakukan

Pihak Korlandas Polri dan pihak terkait terus mengantisipasi puncak arus mudik Lebaran yang diperkirakan akan terjadi Minggu 30 April 2023 dengan cara One Way Tol Semarang Jakarta kembali diberlakukan.-Dedi Haryadi/radarcirebon.com-

BACA JUGA:Tandu Huang

BACA JUGA:BMKG Update: Info Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Minggu 30 April 2023

Kepadatan ini sendiri sebelumnya juga telah di prediksi oleh pihak Korlantas mengingat pada 1 Mei masih merupakan hari libur Nasional.

Kombes Pol Eddy menjelaskan jika sistem contraflow dari KM 72 Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan KM 47 Tol Jakarta-Cikampek.

Skema contraflow tersebut merupakan perpanjangan dari rekayasa lalu lintas skema one way yang diberlakukan dari KM 188 Gerbang Tol Palimanan sampai dengan KM 72 Tol Jakarta-Cikampek.

BACA JUGA:Jalur Cibadak menuju Parungkuda Hingga Dinihari Ini Alami Kemacetan

BACA JUGA:Warga Apresiasi Kinerja PMJ Tangani Lebaran Idul Fitri

Sedangkan Kombes Pol Latif Usman selaku Dirlantas Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Korlantas Polri dalam pemberlakuan skema contraflow, khususnya pada puncak arus balik gelombang kedua yang diprediksi pada Minggu 30 April dan Senin 1 Mei 2023.

"Skema yang akan dilaksanakan oleh Korlantas itu berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya khususnya dengan contraflow di KM 72-47,” jelas Kombes Pol Latif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: