Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar, Ramadhan Sananta: Siap Cetak Gol!

Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar, Ramadhan Sananta: Siap Cetak Gol!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan lanjutan grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar, Kamis 4 Mei 2023. Ramadhan Sananta siap cetak gol pada laga tersebut.

Adapun Pertandingan Indonesia melawan Myanmar akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja.

Jika timnas Indonesia U-22 bisa meraih hasil positif atau bisa memenangkan pertandingan tersebut berpeluang untuk melaju ke babak Semifinal.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Mynmar di SEA Games 2023: Indra Sjafri Tak Akan Gegabah hingga Pelatih Mynamar Sanjung Kekuatan Garuda Muda

Garuda muda julukan timnas Indonesia U-22 terus melakukan persiapan matang jelang melawan Myanmar.

Timnas Indonesia U-22 saat ini sudah mengemas tiga poin setelah menang 3-0 atas Filipina pada laga perdana di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu, 29 April 2023.

Penyerang timnas Indonesia U-22 yaitu Ramadhan Sananta mengatakan bahwa dirinya sudah siap menghadapi Myanmar. 

BACA JUGA:Manchester City Gasak West Hem United 3-0, Posisi Arsenal di Puncak Klasemen Kembali Direbut

Sananta menambahkan, pelatih Indra Sjafri sudah memberikan menu latihan taktikal dan strategi untuk melawan Myanmar. Kekurangan tim saat melawan Filipina juga terus diperbaiki.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," kata Sananta dilansir di laman resmi PSSI dikutip, Kamis 4 Mei 2023.

Menurutnya pada pertandingan pertama melawan Filipina merupakan laga yang sulit apalagi bermain dengan cuaca yang panas. Dirinya berharap pada laga melawan Myanmar bisa bermain lebih baik.

BACA JUGA:Erling Haaland, Monster Baru Pencetak Rekor di Musim Pertamanya Bersama Man City!

"Pertandingan kemarin (lawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali,” ujar Ramadhan Sananta.

Ia mengaku dalam kondisi baik dan yakin dapat mencetak gol perdana di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: