Indra Sjafri Akui Sudah Pelajari Kelemahan Permainan Myanmar: Pemain Timnas Indonesia U-22 Harus Tetap Fokus dan Disiplin!

Indra Sjafri Akui Sudah Pelajari Kelemahan Permainan Myanmar: Pemain Timnas Indonesia U-22 Harus Tetap Fokus dan Disiplin!

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri optimis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar. -Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAy.ID - Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri optimis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar. 

Indra Sjafri mengaku sudah mempelajari kelemahan permainan Myanmar pada saat bertemu Timor Leste dan ia yakin timnya akan mendapatkan hasil positif pada laga nanti.

Garuda muda julukan timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis, 4 Mei 2023.

BACA JUGA:Vladimir Putin Selamat Dari Aksi Pembunuhan, Rusia: Ukraina Kirim Drone ke Istana Presiden Kremlin

BACA JUGA:Terungkap! Sosok Misterius Dokter Wayan yang Tinggal di Rumah Mewah Penuh Sampah: Ternyata Jebolan Kedokteran UGM!

Pada pertandingan pertama timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan 3-0 atas Filipina, sedangkan Myanmar harus susah payah mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 1-0.

Pelatih kepala timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan semua pemain dalam keadaan baik dalam laga nanti kontra Myanmar.

"Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar,” kata Indra Sjafri dilansir di situs resmi PSSI dikutip, Kamis 4 Mei 2023.

BACA JUGA:David Ozora Kembali Sekolah, Asesmen Pendidikan untuk Melihat Perkembangan Psikis

BACA JUGA:Karyawati Perusahaan di Cikarang Wajib Staycation Dulu Jika Ingin Kontraknya Diperpanjang? 'Sudah Jadi Rahasia Umum'

Pelatih asal Sumatera Barat itu sudah melihat kelemahan timnas Myanmar saat bertanding melawan Timor Leste dan menegaskan sudah paham kualitas lawannya nanti.

“Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka," Kata Indra Sjafri. 

Indra Sjafri menginstruksikan kepada seluruh anak asuhnya agar tetap fokus pada setiap pertandingan yang dijalani agar tetap konsisten meraih kemenangan di setiap laganya.

"Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan,” ucap Pelatih Timnas Indonesia U-22 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: