David Ozora Kembali Sekolah, Asesmen Pendidikan untuk Melihat Perkembangan Psikis

David Ozora Kembali Sekolah, Asesmen Pendidikan untuk Melihat Perkembangan Psikis

Jonathan Latumahina kembali memposting anaknya David Ozora kembali masuk sekolah. -Tangkapan layar twitter@seeksixsuck -

JAKARTA, DISWAY.IDJonathan Latumahina memposting anaknya David Ozora kembali masuk sekolah.

Postingan yang di unggah pada Rabu 3 Mei tersebut terlihat David berpose di depan sekolahnya menggunakan seragam pramuka dan menenteng sebuah tas.

David kembali masuk sekolah meskipun masih menjalani terapi yang dilakukan di rumahnya dengan mendatangkan pembimbing.

BACA JUGA:Nurul Aqilah Baru Saja Melahirkan, Datuk Syed Diam-diam Nikahi Gadis 19 Tahun, Sosok Istri Kedua Tak Disangka-sangka

BACA JUGA:Pengakuan Ketua RT hingga Pasien Dokter Wayan yang Tetap Buka Praktek Pengobatan Meski Rumah Penuh Sampah

Mellisa Anggraini selaku kuasa hukum dari David Ozora mengungkapkan jika David sudah kembali masuk sekolah mulai Rabu 3 Mei 2023.

Kembalinya David masuk sekolah merupakan bagian dari asesmen pendidikan untuk melihat perkembangan psikis dan kognitif David pasca penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy.


Dari perkembangan motoriknya, David juga telah dapat kembali berjalan tanpa harus menggunakan alat bantu. -Tangkapan layar twitter@seeksixsuck-

Menurut Mellisa dengan kembalinya David masuk sekolah di harapkan akan dapat memantau perkembangan kognitifnya serta dapat membantu mengembalikan ingatan dan juga akan memantau mentalnya.

“Dalam beberapa hal, David saat ini masih mengalami kesulitan dalam membedakan antara hal yang nyata dan imajinasinya,” terang Mellisa.

BACA JUGA:Pesan Cak Imin ke AHY Jika Menang Pilpres 2024: 'Jangan Lupakan Saya, Mas'

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Kamis 4 Mei 2023

Mellisa juga menjelaskan bahwa nantinya dalam mengikuti pelajaran di sekolah David tidak dipaksa belajar akademik melainkan lebih pada merasakan suasana dalam sekolah seperti bertemu teman agar bisa bersosialisasi.

Dalam akun media sosialnya, Jonathan rutin mengabarkan perkembangan serta terapi yang dilakukan oleh David.

Menurut Jonathan, David menjalani terapinya dengan menyenangkan dan mengikuti semua arahan dain intruktur yang memberikan berbagai pelatihan terapi khususnya dalam meningkatkan perkembangan motoriknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: