Viral! Diduga Latihan Parkour di Ketinggian, Seorang Remaja Jatuh dari Lantai 8

Viral! Diduga Latihan Parkour di Ketinggian, Seorang Remaja Jatuh dari Lantai 8

Viral! Diduga Latihan Parkour di Ketinggian, Seorang Remaja Jatuh dari Lantai 8-tangkapan layar-

BALIKPAPAN, DISWAY.ID-- Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang remaja bergelantungan di sebuah bangunan dan akhirnya terjatuh dari lantai 8 bangunan tersebut.

Dalam sebuah video yang di bagian di salah satu akun tiktok memperlihatkan, seorang remaja yang mengenakan kaos biru dan bercelana hitam ini terlihat berpegangan di pembatas lantai 8 eks bangunan apartemen.

BACA JUGA:Jeruk Bali Bikin Heboh Warga Jepara, Ada Wajah Wali Songo di Kulit Buah

Kemudian remaja tersebut  bergelantungan dengan tangan kanan memegang besi dan tangan kiri memegang lantai, berniat turun ke lantai 7 yang berada dibawahnya.

Tak lama bergelantungan, remaja tersebut berniat turun ke lantai yang berada dibawahnya, namun naas bagi remaja tersebut saat berada di lantai 7.

Saat turun di lantai 7, posisi kedua kalinya berada di ujung pembatas. Sehingga ia terjungkal dan jatuh dari lantai tersebut.

BACA JUGA:Berkas Mario Dandy Segera Dikirimkan Polisi ke JPU Setelah Menambahkan Keterangan Saksi

Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Puji Purwanto lewat keterangan tertulisnya mengatakan, remaja tersebut berinisial RF (18), warga Jalan Manunggal, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur.

Puji Purwanto menambahkan, sebelum insiden terjadi RF rupanya sempat mengonsumsi minuman beralkohol di kawasan Manggar bersama dua rekannya sekira pukul 14.00. 

Setelah itu korban dan rekannya menuju bangunan kosong di Jalan Padat Karya, kawasan Batakan, RT 2, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, Rabu sore, 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Stefano Cugurra Tunggu Kepastian Regulasi Baru Pemain Asing Liga 1 Musim 2023-2024: Singgung Kebutuhan Tim

“Sesampainya di gedung, korban langsung naik ke lantai 8. Lalu menuju pinggir gedung dan bergelantungan dengan tangan kanan memegang besi dan tangan kiri memegang lantai. Korban berniat turun ke lantai 7,” kata Puji Purwanto.

Tak lama setelah bergelantungan, tiba-tiba korban meminta tolong. Salah satu rekan korban sempat berusaha membantu dan memanggil dua rekannya yang lain. 

“Saat sedang berusaha membantu, rekan korban mendengar suara benturan. Rupanya itu merupakan suara korban yang jatuh dari lantai 8,” ungkap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: