Kisah Cinta Dokter Wayan Berakhir Tragis, Ditinggal Dua Istri hingga Hidup dan Rumah Berantakan, Istri Pertama: Saya Ikhlaskan Tanpa Dendam!

Kisah Cinta Dokter Wayan Berakhir Tragis, Ditinggal Dua Istri hingga Hidup dan Rumah Berantakan, Istri Pertama: Saya Ikhlaskan Tanpa Dendam!

Dokter Wayan/ilustrasi-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Kisah pilu Dokter Wayan yang tinggal sebatang kara di rumah mewah penuh sampah perlahan mulai terungkap ke publik.

Dokter Wayan tinggal seorang diri di rumahnya di Kampung Pasirwaru, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Setelah diusut, Dokter Wayan mengalami frustasi lantaran ditinggal oleh istri keduanya seorang diri. Sejak itulah rumah mewah tersebut terbengkalai.

Hal itu diungkap oleh mantan asisten rumah (ART) Dokter Wayan, Cicih.

Menurut Cicih, istri kedua Dokter Wayan seperti tak bisa mengurus rumah dan suaminya.

BACA JUGA:Kisah Dokter Wayan, Frustasi Ditinggal Istri, Hidup Sendiri di Rumah Besar Tak Terawat Penuh Sampah dan Tetap Layani Pasien

Hal itu karena wanita tersebut masih sangat muda karena dinikahi dokter Wayan saat masih berstatus pelajar.

Sehingga kondisi rumah dokter Wayan yang memprihatinkan itu dimulai dari pernikahannya dengan istri kedua.

Cicih sendiri mengaku bekerja di rumah Dokter Wayan sudah dimulai sejak tahun 2010.

"Kira-kira 10 tahunan kondisi Pak Wayan rumahnya mulai terbengkalai," kata Cicih dilansir dari Youtube TVBERITA OFFICIAL 2021, dikutip Sabtu 6 Mei 2023.

BACA JUGA:Terungkap! Sosok Misterius Dokter Wayan yang Tinggal di Rumah Mewah Penuh Sampah: Ternyata Jebolan Kedokteran UGM!

"Sekitar enam bulanan (Bekerja), waktu itu masih sama istrinya," imbuhnya.

Cicih mengungkapkan, sejak Dokter Wayan menikah dengan istri keduanya tersebut sudah tidak mengurus rumah dan dirinya sendiri.

"Jadi punya istri juga enggak ngurus," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: