Sipir Misterius Bongkar Kekuatan Merek Air Mineral Jeera Kuasai Lapas, Harganya Tak Masuk Akal?

Sipir Misterius Bongkar Kekuatan Merek Air Mineral Jeera Kuasai Lapas, Harganya Tak Masuk Akal?

Seorang sipir misterius yang tidak diketahui identitasnya buka-bukaan terkait adanya keboborkan lapas di Indonesia--Tangkapan layar/YouTube Uya Kuya TV

"Betul ada, kalau yang mengelola napi-napi itu sendiri," ucap sipir tanpa identitas.

"Umpamanya nih napi itu di luar ini bandar narkoba, kalau di dalam itu dia untuk memenuhi kebutuhannya, atau untuk mengsukseskan vonisnya agar hukumannya rendah dia masih jual narkoba di dalam," sambungnya.

Tio Pakusadewo Bongkar Bisnis Gelap Dalam Lapa

Tio menyebut terdapat bisnis yang di kelola dengan resmi dalam lapas, mulai dari makanan hingga narkoba.

Tio menjelaskan berbagai program dijalankan oleh salah satu foundation, dengan berbagai program, mulai dari musik hingga pelatihan.

“Gw dilarang oleh menggunakan narkoba di dalam, tapi kita tahu bahwa di dalam sana mereka juga jual narkoba,” terang Tio.

Selain itu dalam lapas itu juga banyak bisnis lain, mulai dari ngecas handphone hingga jualan hanphone pada hari-hari tertentu.

Dalam video dengan Uya Kuya yang diunggah di akun Uya Kuya TV, Tio menjelaskan bahwa kalau punya uang kita akan jadi raja di dalam sana.

Tio menjelaskan bahwa dulu ada disco dalam sebuah kamar, di mana malam-malam tertentu ada pesta dan yang datang adalah KS atau kepala suku.

BACA JUGA:Biodata Lengkap Member BABYMONSTER, Girlband Terbaru YG Entertainment

“Gua pernah datang sekali namun sayangnya tidak cocok, semua ada bahkan pabriknya ada didalam, salah satunya sinta atau rokok sintetis,” papar Tio.

Tio juga mengungkapkan bahwa saat ini ada foundation yang menguasai Lapas, di mana badan tersebut digagas olah mantan napi dan dia mengaet salah satu anak Menteri.

Foundation itu katanya bertujuan untuk membuat tujuan agar napi mempunyai tujuan hidup yang lebih baik, akan tetapi semuanya juga tidak pengaruh.

Yasonna Laoly Bantah Isu Anaknya Terseret Monopoli di Lapas

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly buka suara setelah pengakuan aktor Tio Pakusadewo buat gempar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: