Datangi KPU RI, Massa PAN Terlibat Adu Mulut dengan Pamdal Pendaftaran Bacaleg

Datangi KPU RI, Massa PAN Terlibat Adu Mulut dengan Pamdal Pendaftaran Bacaleg

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama rombongannya tiba di KPU RI-Intan Afrida Rafni-

"Masyarakat antusias tidak hanya di basis PAN tapi juga wilayah-wilayah yang saat ini belum mendapatkan kursi. Insya Allah DPP akan siapkan komposisi terbaik untuk hasil maksimal di Pemilu 2024 nanti," sambungnya. 

Adapun masyarakat yang mendaftar berasal dari berbagai latar belakang suku, agama dan juga profesi yang mewakili keberagaman di Indonesia. Menurutnya hal tersebut dapat mewakili keberagaman di Indonesia. 

"Ada aktivis, pengusaha, artis hingga mantan Kepala Daerah dan tentu perwakilan perempuan yang sudah memenuhi kuota," ujar Eddy. 

BACA JUGA:Pendeta Saifuddin Ibrahim Sesumbar Sumbang Al Zaytun Indramayu Berupa Emas Setengah Kilogram dan Rutin Sedekah Ini

"Begitu juga pendaftar saudara-saudara dari berbagai agama. Sesuai dengan semangat dan karakteristik PAN sebagai partai modern, moderat, tengah dan nasionalis-religius," lanjutnya.

Oleh karena itu, Eddy meyakini PAN mampu meraih target 60 kursi DPR RI pada Pemilu 2024 nanti. 

"Melihat komposisi Caleg saat ini dan antusiasme masyarakat yang luar biasa, Insya Allah optimis Pemilu 2024 nanti PAN akan meraih target 60 kursi dan bahkan lebih," tutupnya. 

Diketahui, dalam kedatangannya, tampak Zulhas hadir bersama Yandri Susanto, Eddy Soeparno, hingga beberapa kader artis dari PAN seperti Uya Kuya dan Sigit Purnomo atau dikenal Pasha Ungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: