Dea Anak Sopir Bus Tragedi Guci Memohon ke Hotman Paris Kawal Sang Ayah, Rem Tangan jadi Bukti: Bapak Saya Tidak Bersalah

Dea Anak Sopir Bus Tragedi Guci Memohon ke Hotman Paris Kawal Sang Ayah, Rem Tangan jadi Bukti: Bapak Saya Tidak Bersalah

Dea Aliftiana, anak sopir bus PO Duta Wisata yang terjun ke Jurang, di Guci, Tegal, buka suara usai sang ayah jadi tersangka--Instagram/@hotmanparisofficial

Rian Mahendra meminta pihak yang terlibat dalam kecelakaan bus di Guci berhati-hati

Dalam kasus kecelakaan bus masuk jurang ini, potensi ada sosok yang dikambinghitamkan bisa saja terjadi.

Rian Mahendra kemudian berpesan agar pihak kepolisian lebih dulu mendengar rekaman juru parkir Wisata Guci, yang belakangan beredar.


Hotman Paris Buru-buru Minta Nomor Keluarga Romyani, Sang Sopir Peluk Istri Usai jadi Tersangka--Instagram/@hotmanparisofficial

Baru-baru ini memang muncul rekaman suara seseorang yang diduga mengetahui kronologi sebenarnya sebelum bus tersebut terperosok ke jurang.

Menurut tukang parkir itu, ia melihat Romyani hendak turun dari ruang sopir untuk sebentar melipir minum kopi.

Akan tetapi beberapa saat Romyani turun, tukang parkir tersebut melihat ada anak kecil yang melepaskan rem tangan dari bus PO Duta Wisata.

"Jadi menurut saya pribadi.. tolong pihak2 kepolisian bisa menelusuri dulu rekaman suara orang yg ada di tkp tersebut," ujar Rian Mahendra.

Menurut Rian, saran tersebut bukan berarti untuk menyinggung pihak KNKT yang sudah menginvestigasi di TKP.

"Dan maaf bukan mau mengevaluasi kerjaan nya KNKT saya yakin mereka pihak yg jauh lebih kompeten dalam mencari kronologi atau malfungsi pada bis," sambung Rian.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Hal ini Rian ungkapkan agar tidak ada pihak yang dikambinghitamkan dalam peristiwa ini.

"Agar semua pihak lebih berhati2 karna ada 2 pihak yg berpotensi jadi kambing hitam dikasus ini.. 1. Driver.. 2. HINO..," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: