Dea Anak Sopir Bus Tragedi Guci Memohon ke Hotman Paris Kawal Sang Ayah, Rem Tangan jadi Bukti: Bapak Saya Tidak Bersalah

Dea Anak Sopir Bus Tragedi Guci Memohon ke Hotman Paris Kawal Sang Ayah, Rem Tangan jadi Bukti: Bapak Saya Tidak Bersalah

Dea Aliftiana, anak sopir bus PO Duta Wisata yang terjun ke Jurang, di Guci, Tegal, buka suara usai sang ayah jadi tersangka--Instagram/@hotmanparisofficial

"Siap akan mulai pelajari kasus posisi! Minta kerelaan seorang pengacara di Tegal sbg pendamping tambahan di daerah! Siapa ya?," tegas Hotman Paris

Pedihnya Hati Romyani Sampai Menangis di Hadapan Istri

Romyani baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas insiden kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Romyani dianggap telah lalai sehingga membuat bus yang sedang terparkir jalan sendiri hingga terperosok masuk ke jurang.

Menyikapi hal ini, pengacara kondang Hotman Paris sepertinya tengah ancang-ancang untuk membantu sopir bus PO Duta Wisata bernama Romyani.

Hotman Paris baru saja mengupload sebuah video yang menampilkan Romyani menangis saat bertemu dengan keluarganya di Polres Tegal, Jawa Tengah.

Romyani masih merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarganya meski saat ini ia berstatus sebagai tersangka.

Romyani menitipkan pesan kepada istri dan anak-anaknya untuk terus bersabar dengan segala kejadian yang tengah menimpanya.

"Alhamdulillah ketemu sama istri tercantik saya, yang paling balik solehah, semoga mereka sabar dan sadar semuanya ini ya," ujar Romyani.

"Alhamdulillah ketemunya kan kangen aja, gak bisa kangen-kangenan," sambung Romyani.

Istri Romyani terlihat hanya bisa pasrah sambil menangis meratapi suaminya yang kini menjadi tersangka atas kelalaian dari kecelakaan bus.

Melihat video itu, Hotman Paris tampaknya berniat untuk membantu Romyani agar bisa menyelesaikan kasus yang ia alami saat ini.

Hotman Paris mendapat laporan dari fansya bahwa ada sopir bus yang ditetapkan menjadi tersangka, padahal bukan murni kesalahannya sendiri.

Maka dari itu sang fans meminta Hotman Paris membantu Romyani supaya bisa terlepas dari jerat hukum yang menimpanya.

"Keluhan fans: Kasian bang.sopir tersangka pdhl dia ninggalin bus utk kebawah sebentar tapi ada anak kecil mainin bus..tragedi bus di wisata guci..mohon dibantu bang..ini ga adil bagi sopirnya..!! Apa ini benar?? Minta no kontak keluarganya? Ada yg tau??" tulis Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: