Geger! Sopir Bus PO Harapan Jaya dan PO Bagong Transport Terlibat Cekcok di Tengah Jalan, 2 Bus Melintang di Lampu Merah

Geger! Sopir Bus PO Harapan Jaya dan PO Bagong Transport Terlibat Cekcok di Tengah Jalan, 2 Bus Melintang di Lampu Merah

Viral sopir bus PO Harapan Jaya dan PO Bagong Transport cekcok di depan lampu merah-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@terangmedia-

KEDIRI, DISWAY.ID -- Beredar sebuah video yang memperlihatkan bus PO Harapan Jaya dan satu bus lainnya memalang di tengah jalan di persimpangan lampu merah.

Dari narasi yang beredar di media sosial, diduga sopir bus PO Harapan Jaya adu mulut tanpa diketahui permasalahannya.

Video ini pun seketika viral, menjadi perbincangan di media sosial.

BACA JUGA:Indonesia Sukses Ekspor Ayam Hidup ke Singapura, Dubes Indonesia untuk Singapura: Tindak Lanjut Kongkret!

Dari sebuah keterangan di media sosial, kejadian sopir bus PO Harapan Jaya sedang adu mulut itu terjadi di Kediri, Jawa Timur.

Sayangnya tak disebutkan kapan video tersebut diambil. Dari suasananya, tampaknya momen panas ini terjadi pada siang hari.

Dari video itu terlihat jelas bus PO Harapan Jaya berplat nopol AG 7256 US dengan kode body H 492 itu memalang di depan lampu merah dari jalur lain.

Di depan bus PO Harapan Jaya itu terlihat bus milik PO Bagong Transpor berwarna putih dengan corak body bermotif bintang itu berhenti persis di depannya.

BACA JUGA:Dua Komandan Rusia Gugur di Bakhmut, Kementerian Pertahanan Rusia: Banyak Pecahan Peluru di Tubuh Mereka

Warga yang sedang melintas lantas memberikan sinyal klakson agar bus PO Harapan Jaya itu menyingkir karena menghalangi lalu lintas.

Namun tampaknya suasana kru dari kedua bus itu tampak memanas, tak lama diduga sopir bus PO Harapan Jaya keluar.

"Detik-detik driver bus adu mulut di jalan raya karena saling tak terima dan sama-sama emosi," tulis keterangan video tersebut.

Sejumlah warga pun memvideokan kejadian tersebut. Bahkan seorang pengendara sepeda motor berhenti dan ikut mengambil gambar.

BACA JUGA:Viral Pasangan Suami-Istri Terpaut 40 Tahun Menikah Gegerkan Warganet: Ini Membuktikan Jodoh Kita Belum Lahir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: